Skip to content
Advertisements

Category: Health

EAT: Kurma dan Mentimun Untuk Sarapan Pagi

Hai semua… Saat ini aku sedang diet… Langsung deh pada komentar, “Ya ampun udah sekurus ini ngapain diet?” Wew, diet itu kan pengaturan pola makan, dear. Gak cuma yang berat […]

HEALTH: Cara Untuk Selalu Sehat?

Jaman sekarang ini jamannya bingung, banyak banget cara dan tawaran untuk bisa sehat mulai dari cara yang ribet hingga yang instan. Berkembangnya arus informasi bukannya bikin makin jelas malah bikin […]

HEALTH: Curhatan Dokter Gigi

Mari kita bahas yang agak serius.. 😉 Sebagai orang yang bekerja di bidang kesehatan, saya bingung tentang apa yang terjadi saat ini. Di jaman sekarang sangat mudah mendapatkan pelayanan kesehatan. […]

Periksa Mata di RSM Aini

Sebelum saya dapet kacamata baru, saya periksa mata dulu di dokter mata, berhubung saya gak pernah daftar di RS yang ada spesialis matanya, ya sekalian aja lah daftar ke Rumah […]

DIET: Cara Tepat Minum Suplemen

Karena disuruh sama Mama, saya minum begitu banyak suplemen (mungkin saya akan post tentang macam-macam suplemen yang saya minum -__-). Mama begitu karena melihat saya begitu kurus.. Hiks.. Setelah sekian […]