All posts filed under: trip

DAILY: Demi Udara Segar, Pergi ke Pantai

[Post udah ditulis dua hari lalu (Minggu), tapi karena yang punya blog abis itu tepar, hehehe, baru lanjut hari ini] Sudah hampir dua minggu ini aku kan batuk-batuk terus yang penyebabnya adalah alergi, tapi entah alergi apa. Tahun 2010 aku pernah juga mengalami seperti ini, batuk reda jika makan obat dokter, efek obat hilang ya batuk lagi. Karena itu aku hampir gak jadi ikut jalan-jalan ke Ternate untuk Baksos. Untungnya sih tetep berangkat, karena di Ternate dan Tidore batukku hilang, tanpa harus minum obat! Terinspirasi oleh kasus di 2010 itu, akhirnya tadi pagi jalan-jalan ke Pantai Ancol. 😀 Advertisements

TRIP: Suasana Tidore

Pas di Tidore, saya nginepnya di rumah penduduk. Bagi saya ini lebih berkesan daripada tinggal di hotel atau mess (seperti pas baksos di Kalimantan), Alhamdulilah dapet rumah yang cakep, eh tapi di sana rumahnya emang udah lumayan bagus-bagus sih.

TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„

TRIP: Mudik 2012 in Pictures

Jakarta-Jogja: Jumat 17 Agustus 2012 jam 20.30 – Sabtu 18 Agustus 2012 jam 22.00 Jogja-Bekasi: Selasa 21 Agustus 2012 jam 11.00 – Rabu 22 Agustus 2012 jam 06.00 Awalnya saya pikir ini mudik paling enak, paling nyaman.. Tapi tetap saja endingnya… drama.. -_-!