All posts filed under: trip

Meresapi Bandung Lagi

Untuk tempat liburan, aku suka tempat yang tenang dan bisa berlama-lama berada di sana. Tujuanku ke suatu tempat bukan sekedar dateng ke suatu tempat yang ngehits lalu foto-foto yang banyak, aku ingin bisa meresapi tempatnya sehingga lebih terasa berkesan. Untuk dapat momen seperti itu susah sekali, makanya jadi jarang jalan-jalan yang berkualitas seperti itu.

BPN13 – Tempat Liburan Impian

Sebenarnya gak ada sih negara/kota/tempat wisata yang aku pengen banget ke sana, sampai kemimpi-mimpi karena aku selow banget untuk hal ini. Jika hari-hariku berjalan dengan baik dan seimbang antara waktu kerja dan istirahat, aku gak ‘ngidam’ liburan banget. Misalnya pun jalan-jalan, aku gak begitu mikirin ke mananya, tapi yang lebih penting sama siapanya.

Demi Udara Segar, Pergi ke Pantai

[Post udah ditulis dua hari lalu (Minggu), tapi karena yang punya blog abis itu tepar, hehehe, baru lanjut hari ini] Sudah hampir dua minggu ini aku kan batuk-batuk terus yang penyebabnya adalah alergi, tapi entah alergi apa. Tahun 2010 aku pernah juga mengalami seperti ini, batuk reda jika makan obat dokter, efek obat hilang ya batuk lagi. Karena itu aku hampir gak jadi ikut jalan-jalan ke Ternate untuk Baksos. Untungnya sih tetep berangkat, karena di Ternate dan Tidore batukku hilang, tanpa harus minum obat! Terinspirasi oleh kasus di 2010 itu, akhirnya tadi pagi jalan-jalan ke Pantai Ancol. 😀

TRIP: Suasana Tidore

Pas di Tidore, saya nginepnya di rumah penduduk. Bagi saya ini lebih berkesan daripada tinggal di hotel atau mess (seperti pas baksos di Kalimantan), Alhamdulilah dapet rumah yang cakep, eh tapi di sana rumahnya emang udah lumayan bagus-bagus sih.

TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„