Meresapi Bandung Lagi

Untuk tempat liburan, aku suka tempat yang tenang dan bisa berlama-lama berada di sana. Tujuanku ke suatu tempat bukan sekedar dateng ke suatu tempat yang ngehits lalu foto-foto yang banyak, aku ingin bisa meresapi tempatnya sehingga lebih terasa berkesan. Untuk dapat momen seperti itu susah sekali, makanya jadi jarang jalan-jalan yang berkualitas seperti itu.

BPN13 – Tempat Liburan Impian

Sebenarnya gak ada sih negara/kota/tempat wisata yang aku pengen banget ke sana, sampai kemimpi-mimpi karena aku selow banget untuk hal ini. Jika hari-hariku berjalan dengan baik dan seimbang antara waktu kerja dan istirahat, aku gak ‘ngidam’ liburan banget. Misalnya pun jalan-jalan, aku gak begitu mikirin ke mananya, tapi yang lebih penting sama siapanya.

TRIP: Suasana Tidore

Pas di Tidore, saya nginepnya di rumah penduduk. Bagi saya ini lebih berkesan daripada tinggal di hotel atau mess (seperti pas baksos di Kalimantan), Alhamdulilah dapet rumah yang cakep, eh tapi di sana rumahnya emang udah lumayan bagus-bagus sih.

TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk… Read More TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

TRIP: Mudik 2012 in Pictures

Jakarta-Jogja: Jumat 17 Agustus 2012 jam 20.30 – Sabtu 18 Agustus 2012 jam 22.00 Jogja-Bekasi: Selasa 21 Agustus 2012 jam 11.00 – Rabu 22 Agustus 2012 jam 06.00 Awalnya saya pikir ini mudik paling enak, paling nyaman.. Tapi tetap saja endingnya… drama.. -_-!