Skip to content
Advertisements

Tag: bekasi

EAT: Rib Eye Steak 21

Gara-gara dedek Stray Kids nyebut rib-eye di lagu Awkward Silence, Nita Nunna jadi pengen makan steak kan.. Tapi gak ada dedek yang bisa nemenin Nunna makan steak ini. Grrrr…

Tuki Si Bebek..

Suatu hari di tahun 2016 aku melihat sosok aneh dengan kepala hijau yang super dekil, saat sadar itu aslinya apa, aku tak kuasa menahan tawa. Hahahaha.. Ya ampun Tukiiiii bisa-bisanya […]

270218 Perdana Pakai Snelli dan Sepatu di 2018

Cerita random hari ini… Hari ini Polres Metro Bekasi Kabupaten agak heboh tentang sesuatu, penyebab kehebohan hari ini karena ada kunjungan Ibu Kapolda. Hohoho, aku dapet kebagian tugas periksa gigi […]

Belajar Menikmati Makanan (Lagi)

Kebanyakan orang kalau lihat aku dari foto pada nebak tinggiku semampai, 160 mendekati 170 cm lah, padahal yah aslinya cuma 158 cm saja. Ditambah dengan berat badan yang minimalis, sekitar […]

FOOD: Omurice Sunny Side Up

Aku jadi tau Omurice gara-gara nonton dramanya Yuchun (ini bukan ya namanya? Pokoknya salah satu Personel yang JYJ). Menu di Sunny Side Up ya isinya berbagai macam Omurice. Aku coba […]

EAT: Bong Kopi Town

Restoran dengan konsep seperti penjara? Hhhmmm… Menarik.. Apalagi ada cabangnya di Summarecon Mal Bekasi yang gak jauh dari rumah, bikin penasaran untuk berkunjung. 🙂

EVENT: Pasar Senggol plus Viva.co.id

Hari Minggu ini mau ke mana? Yang di Bekasi dan sekitarnya gak usah jauh-jauh jalan-jalannya ke Summarecon Mal Bekasi aja. Dari tanggal 24 April hingga 17 Mei 2015 ada event […]

BLOGZONE: Timing Pas Untuk Post

Kemarin saya buka kartu tentang blog lagi kalau saya (masih) lebih mengedepankan kuantitas daripada kualitas, sehingga saya pun mengeluarkan post itu demiii bisa tetep post a day. Kenapa gitu harus […]