daily

270218 Perdana Pakai Snelli dan Sepatu di 2018

Cerita random hari ini…

Hari ini Polres Metro Bekasi Kabupaten agak heboh tentang sesuatu, penyebab kehebohan hari ini karena ada kunjungan Ibu Kapolda. Hohoho, aku dapet kebagian tugas periksa gigi anak-anak dan penyuluhan gigi. Dua hal itu memang hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya, jadi udah kebayang apa yang harus dilakukan.

Sehari-hari untuk praktek, aku terbiasa santai banget outfitnya dan jarang pakai Snelli karena males lepas-pasangnya (biasanya lepas snelli atau baju dokter saat nanganin pasien anak, karena warna putih sudah identik dengan menyeramkan). Lalu untuk alas kakinya aku milih pakai sendal Crocs aja, yang bentuknya cakep dong sehingga gak ganggu di mata. :p

Tanpa sadar 27 Februari 2018 adalah kali pertama aku pakai snelli dan sepatu di tahun 2018 ini! Hahaha, penting banget gak tuh beginian aja dijadiin post? Penting banget lah ya karena dokter gigi macam apa aku ini? Hahahaha…

Dibanding tahun lalu, meriksa gigi anak-anak TK hari ini lbh menyenangkan karena giginya lebih banyak yang bagus-bagus! Cuma ya, udah deket waktunya ganti gigi tapi giginya masih rapet aja yang berarti pas ganti gigi tetap alamat giginya gak rata deh.

Overall, hari ini nyenengin. Pulang dari praktek aku melipir dulu ke rumah temen SMA dan dapat ngobrol asik juga.

🙂

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.