All posts tagged: dentist

Nyetir Ambulance!

Salah satu obsesiku adalah nyetir Ambulance! Hari ini kesampaian.. Hohoho.. Nyetir Ambulance untuk apaa?? Cuma muter-muter daerah Jababeka sih, untuk fotokopi, ke Bank dan ‘isi bensin’. Rasanya gimana? Awalnya kagok soalnya lokasi persnelling-nya di depan tapi untuk yang lain sama-sama aja. Gas, kopling, dan remnya oke, AC jalan, tapi kagok juga pas mundur tanpa kamera belakang. Udah telanjur manja! Klinik Polres ada 3 Ambulance, yang tadi kubawa yang ukuran standar. Sekarang jadi penasaran bawa Ambulance yang paling gedenya. Haha!

Anak Magang, Haha!

Setiap hari Selasa dan Kamis aku praktek di Klinik Polres Metro Bekasi Kabupaten, hohoho, karena itu hari Kamis minggu lalu disuruh ke Polda bareng tenaga mitra yang lain untuk silaturahmi dan melengkapi berkas-berkas. Apa? Berkas! Haha, aku paling malas berurusan dengan berkas. Karena malas jadi menunda-nunda terus dan karena udah disuruh mengumpulkan, H-1 buru-buru aku urus. Alhamdulillah.

270218 Perdana Pakai Snelli dan Sepatu di 2018

Cerita random hari ini… Hari ini Polres Metro Bekasi Kabupaten agak heboh tentang sesuatu, penyebab kehebohan hari ini karena ada kunjungan Ibu Kapolda. Hohoho, aku dapet kebagian tugas periksa gigi anak-anak dan penyuluhan gigi. Dua hal itu memang hal yang rutin dilakukan setiap tahunnya, jadi udah kebayang apa yang harus dilakukan.

Sang Asisten Gigi Ingin Tetap Sekolah

Asisten gigi (disingkat Asgi) saya yang di Cikarang setiap hari Senin dan Jumat masih berstatus anak SMA,  SMK lebih tepatnya. Setiap hari Senin sampai Jumat dia sekolah dari jam 7 hingga jam 2 siang, jam 4 harus udah sampai di Klinik untuk beres-beres, dan sekitar jam 10-an baru sampai di rumah lagi. Lalu sudah bisa tidur? Tentu tidaaaak. Jam 11 malam asisten saya itu harus ngirimin kue-kue buatan ibunya supaya bisa dijual di pasar keesokan harinya. Mantab ya?

EAT: Lunch at Ichiban Sushi

Hari Jumat minggu lalu, penguji UDG Konser diundi, rasanya superrr deg-degan waktu itu. Saya dapet penguji drg DN & RM dan betapa senangnya teman duet ngantuk* saya juga dapet penguji yang sama, hore!! Setelah dapet penguji hari ini kami berencana untuk janjian ujian, huh, deg-degan lagi.. Takut kalau tiba-tiba dokternya minta ujian besok, hehehe.. Dari jam 11 kami udah ngeliat drg.DN, tapi gak maju-maju, hingga akhirnya beliau diskusi dengan mahasiswa lain, kami pun mengamati sambil senang karena ada alasan untuk mengulur waktu. Setiap beberapa saat kami mengecek apakah dokternya udah selesai diskusi atau belum, tapi pas dokternya senggang bukannya kami samperin tapi malah salting & sok sibuk, hahaha.. Hingga akhirnya jam 12.30 kami mengecek lagi ke tempat diskusi & dokternya sudah gak ada!! Padahal Mumukangkang (si duet ngantuk saya) selalu memantau. Kami lalu mencari drg.DN di klinik tetangga, ternyata ada drg.RM daaaan bukannya langsung nyamperin tapi malah ke ruang staf untuk nyari drg.DN, aigooo ulur-ulur waktu lagi. Di ruang staf, ternyata drg.DN lagi makan, baru deh kami kuat tekad untuk ketemu dulu sama drg.RM. Untuk …