Tag Archives: serum

Whitelab Niacinamide 10% + Collagen

Somethinc

Setelah pakai Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum dan hasilnya lumayan oke, alih-alih membelinya lagi aku malah ingin mencoba serum Niacinamide lainnya (siapa tau dapet yang bagus dengan harga lebih murah). Whitelab Brightening Face Serum ini salah satu serum yang banyak direkomendasikan dan harganya murmer.. Satu botolnya hanya sekitar 75 ribu.

Continue reading Whitelab Niacinamide 10% + Collagen

Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum Review

Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum

Paska menghabisakan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum yang sempat aku review kemarin, aku langsung cari serum pengganti. Kriterianya: gampang dicari, murah, dan reviewnya bagus. Setiap pakai Pixy aku selalu cek kandungannya karena Pixy ini lumayan sering pakai alcohol denat yang bikin kulitku tersensitisasi. Karena gak ada alcohol denat, fix deh aku beli serum ini.

Continue reading Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum Review

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum – Serum Niacinamide Lokal Terkece!

Bagi pengamat skincare, pasti tau kalau niacinamide adalah salah satu bahan yang jadi primadona. Niacinamide itu serba bisa, cocok sama berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif, dan relatif aman kalau dikombinasikan dengan bahan aktif lainnya.

Continue reading Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum – Serum Niacinamide Lokal Terkece!

BEAUTY: Serum Vitamin C

Mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, merangsang pembentukan kolagen sehingga bisa menjadi anti-aging, dan meratakan tekstur kulit. Mantab banget kan fungsinya Vitamin C untuk kulit kita, sehingga dari lama aku ingin pakai serum Vitamin C. Masalahnya susah banget menemukan serum Vitamin C yang kece, rata-rata bikin kulitku iritasi.

Continue reading BEAUTY: Serum Vitamin C

BEAUTY: Cosrx Whitening Power Essence

wp-1530167872871..jpg

Saat review ini dibuat, Cosrx Galactomyces 95 Whitening Power Essence ini sudah sukses kuhabiskan! Saat habis, ternyata bener-bener habis. Hhhm, maksudku.. Kemasannya dalam bentuk pump kan ya, biasanya kalau sudah gak keluar lagi saat dipencet pompanya masih bisa kita dapatkan produknya dengan memposisikan kemasan dalam keadaan terbalik, sayangnya gak berlaku untuk produk ini, sudah kubalik tapi tetap saja gak ada produk yang bisa digapai.

Continue reading BEAUTY: Cosrx Whitening Power Essence

REVIEW: The Face Shop Myeonghan Miindo Heaven Grade Ginseng Essence

image

Just a quick review…

Dapat 5 sample The Face Shop Myeonghan Miindo Heaven Grade Ginseng Essence gara-gara beli The Face Shop Oil Control Cushion. Aku sayang-sayang pakainya nunggu semua serum yang kupunya habis dulu. Suatu hari aku kelupaan bersihin muka sebelum tidur, paginya langsung jerawatan semuka. Seperti biasa kalau jerawatan gitu aku pakai masker jerawatnya Sariayu, sayangnya malah bikin makin merah dan kering. Sedih. 😥

Continue reading REVIEW: The Face Shop Myeonghan Miindo Heaven Grade Ginseng Essence

REVIEW: Night Time Skincare Routine with Wardah White Secret

image

Pulang praktek malam enaknya langsung tidur… Oooh tidaaaak! Alamat besok pagi panen jerawat kecil-kecil, hiks. Semales-malesnya dan sekurang-kurangnya air harus paksa-paksain diri untuk cuci muka dan poles-poles krim-kriman. Rangkaian skincare yang lagi kupakai saat ini dari Wardah White Secret karena ingin menghilangkan kulit kusam dan flek-flek hitam bekas jerawat dan iritasi.

Continue reading REVIEW: Night Time Skincare Routine with Wardah White Secret

REVIEW: Melanox Premium Kit

image

Menjelang Hari Raya Idul Fitri lalu aku mencari serum untuk wajah karena udah lama juga aku absen pakai serum soalnya belum dapet serum yang bener-bener cocok di kulit dan di dompet. Kandidat serum ingin kubeli ada dua yaitu Wardah White Secret dan Melanox Premium. Akhirnya aku pilih Melanox karena waktu itu lagi ada promo +1000 get 2 untuk Melanox Premium Kit dan salah satu isinya adalah serum. 🙂

Continue reading REVIEW: Melanox Premium Kit