Tag Archives: Puncak

TRIP: Cimory (Lagi) :)

image

Hhhm, kalau saya ngelanjutin cerita jalan-jalan ke Puncak bulan Desember 2012 udah basi apa belum sih?

Di hari itu, karena buru-buru harus ambil rapot Arum & siangnya Mama harus rapat, kami gak ke mana-mana lagi selain ke Cimory ini. Bagi saya ini kunjungan ke-dua, sebelumnya ke sini sama teman-teman kampus. Bagi Mama dan Arum ini pertama kalinya mereka ke sini, lucunya pas denger kata Cimory, Mama nangkepnya akan ke tempat belanja-belanji dan kecewa pas tau ini restoran. Ada 4 macam yang kami pesan, tapi saya cuma ngerasain dua, salad dan wedang ronde. 🙂

image

image

Salad-nya udah pernah saya coba di kunjungan sebelumnya, rasanya gak beda. Yang saya suka dari salad di Cimory adalah jagungnya muanis banget, sayurannya juga segerrr. Untuk wedang ronde, saya jadi kepingin banget karena wedang jahe yang saya minum pas kondangan di hari sebelumnya mengecewakan. Isi dari wedang ronde ini minimalis, cuma ada ronde (buletan yang berisi gula jawa & kacang) plus potongan kacang. Harganya 20ribu, agak nyesek juga sih karena di Jogja bisa dapet dengan harga 5ribu aja dan isinya pun komplit. Tapi ronde di Jogja warnanya gak se-unyu ronde di Cimory sih, hihihi, gak penting.

Kalau main-main ke Puncak, mampir ke sini gak rugi. Lebih enak klo dateng ke sini pagi-pagi, karena masih sepi, udara dan cahayanya lebih enak. Kalau pengen makan kenyang, harus siapin budget kira-kira 50ribu. Kalau cuma mau ngemil atau minum, 20-30ribu sih cukup. Ciao ^^„

TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„

image

Continue reading TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

MTTW’s Trip: Compile Version

Makan siang di RM MiraSari

Sorenya:
main bilyard & main sepeda

makan malam

tukeran kado

Tidur..
Jarang-jarang acara nginep-nginep tidurnya kurang dari jam 10!!

Ngemil tengah malam di Sate PSK

ke masjid Atta’awun

Tidur lagi…
& dibangunin oleh berbagai macam alarm, yang paling hitZ adalah alarm HP-nya Toel

sarapan pagi + surprise untuk Cerry

olah raga pagi

bye-bye Villa

jalan-jalan ke Cimory

Photobucket

MTTW’s Trip: Cimory Time !!!

Berkunjung ke Cimory adalah ide dari Achi..
Awalnya beberapa kurang semangat..
Buat apa sih ke Cimory?
Di Jakarta juga ada Cimory kan?
Setelah liat ke sana, kayaknya pada gak nyesel deh berkunjung ke Cimory.. Termasuk saya 😉

Photobucket

Saat paling khidmat di sebuah restoran adalah saat.. Memesan makanan 🙂

Photobucket

Photobucket

Minumannya cukup cepat datangnya, tapi makanannya.. Krik..krik.. Lama pisan.. Jadi untuk mengisi waktu luang, saya foto-foto 😉

♥Cimory Inside♥

Photobucket

Photobucket

Photobucket

PhotobucketLucu ya lampunya 🙂

♥Cimory Outside♥

Photobucket

Photobucket

♥Taman Bermain♥

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

♥Ini Makanannya♥

PhotobucketEs Jelly Kacang Merah

PhotobucketThousand Island Mixed Salad,, enak :9

PhotobucketIni sebenarnya pesanannya Toel, tapi saya makan lumayan banyak.. Hihihi…

Setelah makan dan urusan bayar membayar selesai,, tidak lupa untuk foto-foto!!!

PhotobucketPhoto taken by: Twelvia’s future husband.. Prikitiw..

Photobucket
Bye-Bye Cimory.. Bye-Bye Puncak..

Photobucket

MTTW’s Trip: Olah Raga Pagi.. !!!

Rencananya, pagi-pagi kami mau jalan-jalan ke Cibodas, tapi anak-anak pada tepaaar.. Ya iyalah, orang tidurnya cuma sebentar & kepotong-potong lagi.. Untungnya anak-anak gak pada mati gaya…

Photobucket
Entah ide dari siapa, tiba-tiba mereka metik kelapa

Photobucket
Risco memberi makan sahabatnya… Saya sempet minum air kelapa-nya.. Tua? Atau karena saya gak biasa minum air kelapa tanpa gula? Dunno…

PhotobucketSelf timer mode: on!!!

PhotobucketMain ‘bola’ kelapa, awalnya Cerry & Vira ikutan.. Saya sih ceyyem..

PhotobucketTiba-tiba ada tragedi ini!! Kena Vir?? Abis itu Cerry & Vira udah gak ikutan main lagi, hihihi..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Melihat resiko yang begitu besar kalau main ‘bola’, cewek-cewek lebih milih foto-foto aja…

PhotobucketPose!

PhotobucketLho.. Lho.. Kok tiba-tiba ada Bayu??

Photobucket
Yang ini paling natural!! 😉

Photobucket
Ayooo.. Siapa yang belum mandii?? 😛

Photobucket*Cheers*

Photobucket

MTTW’s Trip: Sarapan Pagi + Surprise untuk Cerry

Ayo kita intip siapa yang masak!!

Photobucket
Jengjeng.. Bayu masak nasi goreng & Toel goreng telor *o*

Ini hasilnya… :9

Photobucket
Nasi goreng + nugget + telor dadar + tempe + tahu + telor balado + keripik ikan

PhotobucketAyo sarapan pagiii… *dengan muka bantal*

Hhhmm, sebelum makan pagi, sebenernya ada surprise untuk Cerry..

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket
Cerry’s First Cake goes to.. Edaw.. Lalu dimakan rame-rame deh..

Photobucket
Cerry’s Special Cake goes to… Bayu!!!

Oh iya, saya nge-post tentang ulang tahun Cerry bukan berarti saya setuju esensi ulang tahun tahun lho.. I’m just captured the moment.. Dan pada saat surprise party itu, saya tetep gak ngucapin & gak nyanyiin *happy birthday*, tapi saya tetep makan kue-nya (dengan lahab) ⇐ gak konsisten.. Grr…

Photobucket

MTTW’s Trip: Ngemil Tengah Malem @Sate PSK :9

Toel bilang ke Bayu: Kita sekarang mau ke Sate PSK..
Cerry (panik): Apa???
Hahaha.. Tenang Cer, PSK-nya bukan yang konotasi negatif, tapi merupakan kepanjangan dari Pusat Sate Kiloan 😉

Di tengah malam yang dingin itu, rencana awal kami adalah ‘nongkrong’ di Restoran Puncak Pas, sayangnya pas sampai disana restorannya udah tutup (ternyata cuma buka sampe jam setengah 10 aja pas hari biasa), jadilah kami mencari alternatif tempat nongkrong lainnya & dipilihlah Sate PSK ini.. 🙂

Photobucket
*jeng jeng*

Photobucket

PhotobucketSebelum makan,, foto-foto dulu… 🙂

Photobucket
Serius bener liat menunya 😛

Photobucket

Photobucket Dingin + makanan belom dateng2 → jadi gilaaa.. Hahaha!!!

PhotobucketAkhirnya datang jugaaa… Sate ayam + tongseng + tes manis hangat ⇨ Sedapnyaaa!!!

Photobucket
Perut kenyang.. Hati senang..!!! 🙂

Photobucket