event, featured

EVENT: So Much Fun at #88LOVELIFE Book Launching!

Udah pada tau buku #88LOVELIFE kan yaa? Buku karya Diana Rikasari dan Dinda Puspitasari yang jadi bestseller gak cuma di Indonesia tapi juga di Malaysia! Wow! Nah, kemarin #88LOVELIFE vol. 2 launching dan aku pun safar dari Bekasi ke Jakarta biar bisa menikmati buku ini lebih dulu daripada teman-teman yang lain. πŸ˜‰

image

Acaranya berlangsung di The Goods Cafe di Lotte Shopping Avenue, aku janjian dengan Listia, teman blogger dari IHB. Dari awal udah mulai lucu karena aku chatting sama Listia di Whatsapp lalu cari-carian dan ternyata Listia lagi antri registrasi tepat di depanku! Haha.. Abis registrasi langsung deh beli bukunya dan antri lagi untuk minta tanda tangan.

Berhubung jiwa blogger-nya keluar dari awal udah siapa-siap ber-candid dan tiba-tiba terjadi eye contact sama Diana dan dia tersenyum ke kamera, akunya salting, akhirnya malah gak dapet foto pas senyum deh…

image

Habis tanda tangan gak lengkap kalau gak foto bareng..
image

Diana dan Dinda super nice banget! I was surprised! Dari aku mulai antri sampai di akhir bisa tetep kelihatan ramah dan ceria, kayak gak ada capeknya! πŸ˜€

Setelah tanda tangan dan foto bareng, aku dan Listia ngobrol-ngobrol sambil kepoin siapa aja yang dateng, berharapnya abis itu ada semacam Q&A yang sayangnya tidak ada. Tapi kami tidak kecewa karena makanan yang ditawarkan enak-enak! Favoritku yang ada strawberry-nya!

Foto di atas kuambil dari instagram @88lovelife, terlihat ada 2 orang mencurigakan berkerudung merah dan biru di tengah-tengah kerumunan. :’)

Selama acara ada Mas waitress yang bisa diajak CS-an banget. Dia muncul membawa burger tepat pada saat kami lagi incer burger. Aji mumpung, kami pun request french fries. Udah dibawain french fries, kami request minuman lalu dibawakan air putih karena katanya teh-nya habis, tapi kami kekeh request minuman manis.

image

Beberapa saat kemudian Mas-nya muncul lagi dengan membawa nampan berisi minuman mayoritasnya air putih dan 3 gelas teh dengan peach di dalamnya! Yang dua untuk aku dan Listia, yeay! Mas-nya baik banget! Terhura! Foto diambil dari blog Diana Rikasari, pas banget momennya! πŸ˜€

Dear The Goods Cafe, Mas ini layak jadi karyawan terbaik!


Tentang bukunya…

First impression: AKU SUKA #88LOVELIFE VOL.2!

Jujur aku penasaran sama isi bukunya karenaaaa pas baca buku yang pertama, aku agak kecewa karena mayoritas udah kubaca di blognya Diana. Aku subscribe blog Diana Rikasari dari dulu banget dan belakangan ini content tulisan Diana di blog lebih mature dan deep. Feeling-ku bakal banyak tulisan yang belum masuk ke blognya karena dari itung-itungan asalku yang ada di blog kurang banyak untuk masuk ke bukunya.

Kemarin pas baca buku #88LOVELIFE vol.2 sampai tuntas, gak ada tuh perasaan deja vu seperti pas baca buku yang pertama. Tulisan-tulisannya fresh dan walau ada yang pernah muncul di blog, sensasi pas baca di buku langsung terasa berbeda. Perbedaan lain dari buku yang pertama, kalau di buku pertama seperti cocok untuk para remaja, buku yang ini lebih untuk perempuan yang sedang melalui masa transisi untuk menjadi lebih dewasa.

Insya Allah akan ada review lengkap dari buku #88LOVELIFE vol.2 ini! πŸ˜€

See ya!

Advertisements

14 Comments

  1. RohmaFAzha05 says

    Penasaran banget buat baca buku #Love Life vol. 02 ini
    smoga kapan hari bisa milikin buku ini.. heee

  2. Halo, salam kenal! Aku pun penasaran banget sama buku inii! Tapi belum belum mulu beli bukunya.. hehe
    Beruntungnya bisa ketemu Diana, mbak!

  3. Jadi penasaran deh ama buku yang kedua ini.. Penasaran sama pemikirannya Diana yg dewasa banget, kontras sama gaya berpakaiannya hehehee

  4. Acaranya kelihatan manis, makanannya juga deh, novelnya apalagi. Aku udah penasaran sama Diana Rikasari dari dulu tapi belum keturutan baca, huf.

  5. Yang kerudung merah dan biru melihatnya ke mana? Sepertinya ada sesuatu yang menarik di kanan sana, hmm… mencurigakan :hihi. Iyah, makanannya memang menggoda banget, burgernya kelihatan tebal, kayaknya saya bakal doyan banget tuh Mbak :haha. Soal bukunya, iya saya juga suka lihat di deretan Top 10. Tapi saya masih belum dong ini bukunya soal apa, saya tunggu ulasan lengkapnya saja deh ya :hihi.

Comments are closed.