Latest Posts

REVIEW: Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Inget film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang tayang tahun lalu? Tanggal 8 Desember ini tayang kelanjutan dari filmnya. Kali ini Hanum mendapatkan tugas yang sangat menantang dari Gertrude di mana Hanum harus mengulik apakah benar Muslim merupakan penemu Amerika?

Alurnya diawali dari Cina pada saat Komunis membantai umat Muslimin sehingga dengan terpaksa mereka berpisah dengan keluarga supaya bisa menyelamatkan diri dan sampailah mereka ke Amerika, San Fransisco. Dan di San Fransisco pula orang tua Julia Collins berasal, alur lalu maju ke tahun 90-an saat Julia dan Abe hendak menikah dan mulai terjadi pertentangan antara Ibu dan anak. 

Bergesernya Hanum dan Rangga dari New York menuju San Fransisco menjadi punya 3 misi sekaligus, mencari bukti dan fakta untuk dasar penulisan artikelnya, mempertemukan Stephan dengan Jasmine yang kebetulan tinggalnya di San Fransisco pula, serta mendamaikan kembali Julia Collins dengan sang Ibunda. Apakah ketiga misi tersebut berhasil dituntaskan? Spoiler: iya. Bagaimana caranya? Rahasia, tonton aja lah.. Hehehe..

Dari cerita yang kelihatannya serba serius ini, kita tetap bisa diajak tertawa dengan tingkah polah Stephan yang sayangnya banyak yang tidak patut dicontoh itu. Adegan bersatunya kembali Stephan dan Jasmine juga bikin gemes. Tapi ya gitu deh, gak bisa pakai pertimbangan harusnya begini atau begitu karena mereka berbeda aturan dengan Muslim, yang penting semoga si Stephan bisa jadi Ayah yang baik nantinya. *Sok terjadi di dunia nyata.

Jika dibandingkan dengan film yang pertama, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 ini kurang greget. Tapiii bagi yang udah nonton yang pertama pasti bakal kepo deh bagaimana kelanjutannya. Dari pada kepo doang, tonton aja deh. :p

Advertisements

REVIEW: Melanox Premium Advanced Formula Whitening Cream

Sempat nyobain Melanox Premium Kit dan puas dengan Melanox Advanced Formula Whitening Serum-nya saya lalu beli serum yang ukuran asli dan cream-nya juga. Harganya lumayan mahal untuk ukuran produk lokal, serum seharga 150 ribu untuk 15 ml dan creamnya juga dengan harga yang hampir sama dan isinya 14 g. Gemes banget pakai serumnya karena ukurannya besar tapi isinya sedikit dan cepet banget habisnya, belum sampai sebulan sudah habis. Lalu bagaimana dengan creamnya? Baca ulasan berikut yaa..

Read More

REVIEW: 3 Micellar Water Murah Meriah Hore

Namanya micellar water, cairan ajaib yang oke banget untuk membersihkan wajah. Ringan seperti air namun efektif. Cairan ini berasal dari Prancis yang konon para wanita di sana tidak percaya dengan keadaan air di negaranya sehingga lebih memilih menggunakan micellar water untuk membersihkan wajah. Sampai sekarang saya takjub dengan micellar water karena seperti yang kita tahu, makeup kebanyakan mengandung minyak dan baru bisa dengan mudah dibersihkan dengan minyak, tapi gak ada rasa minyak-minyak sedikit pun yang terasa saat pakai micellar water.

Read More

REVIEW: Finding Dory

Pada tahun 2003, Finding Nemo tayang di Layar Lebar dan merebut perhatian para penonton, mendapat banyak pujian, masuk Box Office, dan menghasilkan 936,7 juta dolar USD. Filmnya lucu, karakternya lucu, dan menurutku juga punya nilai-nilai yang baik, khususnya dalam hal parenting.

Walaupun film ini menceritakan tentang Marlin (Clown fish, ayahnya Nemo) yang sedang mencari Nemo, yang membuat film ini menarik dan penuh dengan keseruan adalah Dory (Regal Blue Tang Fish) yang mempunyai short-term memory lost. Akhirnya di 2016 ini muncullah sequel dari Finding Nemo, Finding Dory, yang spesial menceritakan tentang Dory. Senang!

Read More

DAILY: Demi Udara Segar, Pergi ke Pantai

[Post udah ditulis dua hari lalu (Minggu), tapi karena yang punya blog abis itu tepar, hehehe, baru lanjut hari ini]

Sudah hampir dua minggu ini aku kan batuk-batuk terus yang penyebabnya adalah alergi, tapi entah alergi apa. Tahun 2010 aku pernah juga mengalami seperti ini, batuk reda jika makan obat dokter, efek obat hilang ya batuk lagi. Karena itu aku hampir gak jadi ikut jalan-jalan ke Ternate untuk Baksos. Untungnya sih tetep berangkat, karena di Ternate dan Tidore batukku hilang, tanpa harus minum obat! Terinspirasi oleh kasus di 2010 itu, akhirnya tadi pagi jalan-jalan ke Pantai Ancol. 😀

Read More