Latest Posts

Khalisa Skincare – Basic Skincare That I Trust

Menjelang usia kepala 3 aku mulai serius mikirin skincare sehingga dari bulan Juni lalu aku coba-coba skincare baru dan mayoritas bikin kulitku iritasi! Kulitku ini memang sensitif, sehingga kalau ada yang gak cocok langsung ketauan hasilnya seperti kemerahan dan timbul jerawat kecil-kecil (pustul dengan ukuran sekitar 1 mm) yang menyebar di area dagu dan pipi (kalau parah). Misalnya iritasi, aku pakai skincare untuk meredakan iritasi, lalu kembali ke basic skincare, abis itu coba produk baru lagi, hehehe.

Read More

Advertisements

Keluar dari Labirin

Setelah post yang lalu terbit, jadinya ada temen-temen yang open juga pernah mengalami depresi atau sedang mengalami depresi. Sebelumnya yang tau cerita di post itu hanya beberapa orang, baru kemarin aja aku coba tuangkan di blog karena momennya pas dan saat ini aku gak sedang dalam keadaan itu, jadi insyaa Allah bisa lebih objektif. Dari temen-temen yang kasih tau kisah itu, sebagiannya jadi cerita apa yang dia rasain dan nanya-nanya. Yang paling sering ditanyakan adalah kapan butuh ke dokter Sp.KJ atau psikolog dan bagaimana mengatasi depresinya? Aku berusaha menuliskan jawabannya di post ini.

Read More

Effortless Blog Post? 

Sebelum menyentuh blog ini lagi, aku blogwalking dan lihat-lihat blog baru. Biasanya ya lama gak buka blog bakal kelihatan ada trend-nya, tapi kali ini nggak ada yang signifikan. Good point-nya kualitas blog post di jaman sekarang jadi manteb-manteb. Fotonya tajam, cerah, latar belakang mayoritas putih, dan minimalis. Pemilihan judul blog post juga pada gak asal-asalan, lebih SEO friendly, tsaaah. 

Read More

My Skin Concern

Salah satu alasan pengen nulis lagi di blog karena pengen sharing tentang yang berhubungan dengan beauty-beauty-an, walaupun aku gak jago juga dalam hal ini, hehehe. Sekarang ini hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan di Indonesia lagi pesat banget, banyak brand lokal bermunculan dan bagus-bagus, produk dari luar negeri juga lebih gampang diakses, tapi nyari review dan pembahasan produknya makin susah karena kebanyakan lebih suka review di vlog, instagram, atau di femaledaily.com. Aku merasa terbantu banget sih kalau baca review di femaledaily.com karena bisa dapet banyak review dalam satu tempat dan dapat kesimpulan secara keseluruhan karena ada rate product dan presentase kemungkinan repurchase.

Read More

Hai Blog

Hhhm…
Setelah banyak resolusi palsu untuk akan rajin ngeblog dan sebagainya, akhirnya aku ngetik juga di sini.. Kayaknya hampir sekitar 2 tahun blog ini tak bernyawa, misalnya ada update-an pun ya gitu-gitu aja, formalitas.

Rasanya gimana gak banyak ngeblog?

Sebenarnya malah bebaaaaas!! Read More