Drakor: Two Cops

Drama ini ceritanya berawat dari 16 tahun sebelumnya. Ada sebuah kecelakaan yang terdiri dari 3 mobil, 3 orang meninggal, salah satunya adalah Ayah Gong Su Chan. Saat itu Cha Dong Tak yang masih belia berjanji sama Go Su Chan untuk mengumpulkan barang bukti dan mengungkap kebenaran dari kasus tersebut,

Masuk ke tahun 2017, Gong Su Chan malah menjadi Con-Man dan 5 kali bolak-balik penjara. Dia difitnah melakukan pembunuhan Cho Hang-Jun (partnernya Cha Dong Tak), saat melakukan penangkapan mereka akhirnya terjebak dan Dong Tak memutuskan untuk terjun ke sungai. Saat terbangun, fisik Su Chan dalam keadaan koma dan ruhnya masuk ke dalam tubuh Dong Tak dan akhirnya bersama-sama memecahkan kasus di masa kini dan masa yang lampau.

Hal yang kusuka….

Plotnya menarik, banyak permainan kasus dan tebak-tebakan karakter orang dan tersangkanya. Pemainnya juga oke, di sini melihat sisi Seon Ho yang jenaka dan menurutku ini lebih cocok daripada pas jadi Han Ji Pyong (karena hal ini aku malah jadi lebih takjub betapa dia bisa sukses banget memerankan Han Ji Pyong). Aku juga suka Hyeri karena aktingnya natural.

Hal yang aku kurang suka….

Potensi si Su Chang yang sebagai arwah, harusnya bisa diberdayakan lebih baik. Bisa nguping, bisa ngebuntutin, bisa masuk ke tempat-tempat yang gak bisa diakses oleh manusia.

Script reading….

Rating….

Rating: 4.5 out of 5.

Ini drama yang kece, secara plot cerita, penggambaran karakter juga bagus.. Nontonnya juga gak terasa melelahkan.. Masuk episode 14 langsung mulai terasa jelas, tapi gak bikin episode setelahnya juga membosankan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.