JUSTISIA NAFSI YUNITA

33.dentist.escribitionist.ailurophile.


JNYNITA.COM

Keep in Touch!

Jim Rohn said that “A life worth living is a life worth recording” so the main goal of jnynita.com is to record my remarkable life.

Beside that i love to write about my thought and sharing my knowledge.

Interest: lifestyle, dental topics, beauty, thibbun nabawi, and cats.

Email: jnynita@outlook.com
Twitter/Instagram: @jnynita or fill in the form below 🙂

71 thoughts on “JUSTISIA NAFSI YUNITA

  1. Pagi dok…abis nonton pagi2 ni di net..jd pengen ke dokter gigi..soalnya blm prnah ke dokter gigi…mau coba scalling dok…tp mau nanya donk dok..
    1. bagusan dokter gigi yg di rumah sakit or yg praktek sendiri gt dok??
    2.biaya ny lebih mahal yg d rumah sakit or praktek sendiri dok? (Praktek sendiri kyk yg d apotek2 gt dok..)
    Tolong d bls ya dok…terimakasih

  2. Mbak, mau gabung di indonesia hikaber blog dong, gimana ya? Trus caranya biar dapet sponsor sama giveaway gimana ya mbak? Blognya menginspirasi banget, cantik bgt. Saya bakal seneng bgt kalo mbak mau mampir n komen di blog saya. Makasih mbak ^_^

  3. Bu dokter, mau konsultasi boleh?
    Kata orang lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi, emang sakit hati dan sakit gigi itu gimana sih dok? sama sariawan sakitan mana? terus… terus… kalo aku mw kenal boleh tidak? #nah kan ujung2nya hehe

    Salam blogwalking bu dokter 😀

  4. Salam kenal Mbak Nita, saya baru belajar ngeblog lagi…
    mampir kesini setelah baca tips ngeblog rutin..
    #Jleb deh
    Kalau mbak sedang merintis untuk rutin mengEdukasi gigi, saya sedang merintis untuk mengEdukasi Gizi, mbak..
    Monggo mampir, dan ditunggu sarannya ya 😀

  5. salam kenal mbak Nita, saya Rodame blogger dari Bogor kepengen aktif juga ikutan BEC-nya 🙂 semoga konsisten dan bisa punya blog berbahasa inggris aamiin

  6. Salam kenal Nita. Kunjungan perdana semoga jadi silaturahmi.
    Kemaren saya satu setengah bulan belajar jadi pemeriksa las disebelah fkg UI Salemba, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: