Tag Archives: thibbun nabawi

HEALTH: Memanah, Olahraga Terbaik Yang Mengasikkan

img_576201.jpg.jpeg

Dari akhir tahun lalu aku berkomitmen untuk mulai olahraga lagi. Hmmm, memulai lagi sebuah kegiatan ternyata berat juga, terlebih dengan minat, kondisi, dan lingkungan yang berbeda. Dulu aku suka banget skipping, mengelilingi kompleks dengan jalan kaki, lari, atau bersepeda, serta sempet nyicipin yoga (sebelum aku tau filosofinya), pilates, dan belly dancing. Yang akhir-akhir ini bisa kulakukan baru jalan cepat kalau butuh beli sesuatu di supermarket di depan kompleks, itu pun hanya sesekali karena seringnya aku usahakan belanja sekalian pas ke luar rumah dengan mobil. Aku cari-cari olahraga yang bikin aku semangat, pas temenku upload foto pas lagi memanah, aku langsung tertarik!

Continue reading HEALTH: Memanah, Olahraga Terbaik Yang Mengasikkan

EAT: Kurma dan Mentimun Untuk Sarapan Pagi

image

Hai semua…
Saat ini aku sedang diet…
Langsung deh pada komentar, “Ya ampun udah sekurus ini ngapain diet?”
Wew, diet itu kan pengaturan pola makan, dear.
Gak cuma yang berat badannya berlebih saja yang butuh diet, yang berat badannya normal pun butuh diet, apalagi yang kurus seperti aku ini?

Continue reading EAT: Kurma dan Mentimun Untuk Sarapan Pagi

HEALTH: Cara Untuk Selalu Sehat?

Jaman sekarang ini jamannya bingung, banyak banget cara dan tawaran untuk bisa sehat mulai dari cara yang ribet hingga yang instan. Berkembangnya arus informasi bukannya bikin makin jelas malah bikin makin membingungkan. Makanan yang tadinya dianggap sehat tiba-tiba bisa kena cap karsinogenik (penyebab kanker), penyebab kolesterol, asam urat, darah tinggi, dan sebagainya. Aarrgh..

Continue reading HEALTH: Cara Untuk Selalu Sehat?