All posts filed under: Myzoo

DAILY: My Kind Of Sunday

Bolak-balik ke kebun belakang karena Tukijo, my lovely cat, ngambek dan gak mau turun dari atap tetangga. Tuki nge-dugem dari jam 6 pagi, sempet bisa dipanggil dan mau pulang jam 8 tapi langsung kabur karena di rumah ada Saudara yang dia gak kenal. Hmmm, si Tuki ini emang jarang banget berinteraksi dengan orang asing, sekalinya harus berinteraksi dengan orang asing ya saat divaksin dan steril.   Advertisements

MYZOO: See You Again Suki :(

Saat aku memutuskan untuk memelihara Suki, harapanku adalah Suki bisa kupelihara hingga besar. Kecilnya dia begitu lucu, pas besar tingkahnya juga lucu.. Banyak video-video gemesin tentang dia. Sayangnya dari kemarin Suki sakit, pagi ini kubawa Suki ke dokter hewan, malamnya Suki kritis dan meregang nyawa. See you again Suki.. Maaf kalau aku gak bisa pelihara Suki dengan baik. 😥

MYZOO: Kitten Sitter

Paijo dan Painem sudah diboyong ke rumah Cikarang, sayang tidak sama Emaknya karena sudah banget nangkepnya dan secara tanpa kasat mata si Emak menghilang. Memisahkan Paijo dan Painem merupakan suatu dilema dan pilihan sulit, jadi para pecinta kucing, jangan hujat kami ya. 😦

MYZOO: Hitung-hitungan

Silly lagi galau! Akhir-akhir ini dia lebih susah diatur, rewel, dipanggil lama nyautnya. Kalau lagi galau gini biasanya dia sigap banget kalau ada yang buka pintu rumah, pengen kabur, padahal pas lagi normal dia sudah lumayan apatis kalau ada yang buka-tutup pintu.

MYZOO: Silly Time :D

Setiap hari Sabtu hingga Senin, Silly saya tinggal sendirian di rumah Cikarang, sayanya berada di Bekasi. Biasanya kalau hari Senin pas ketemu Silly kolokan banget, cerewet dan ngintilin saya ke mana-mana. Saya menuju dapur, dia langsung lari ke dapur  duluan. Saya menuju kamar, dia langsung sampai di kamar duluan. Yang stress kalau ke kamar mandi, tau-tau aja dia udah di dalem dan bikin saya pusing. Aduh Silly!!!!