Myzoo

MYZOO: See You Again Suki :(

image

Saat aku memutuskan untuk memelihara Suki, harapanku adalah Suki bisa kupelihara hingga besar. Kecilnya dia begitu lucu, pas besar tingkahnya juga lucu.. Banyak video-video gemesin tentang dia. Sayangnya dari kemarin Suki sakit, pagi ini kubawa Suki ke dokter hewan, malamnya Suki kritis dan meregang nyawa.

See you again Suki..
Maaf kalau aku gak bisa pelihara Suki dengan baik. 😥

Advertisements

21 Comments

    • Kata drh-nya kena virus… 😦
      Kucingku gak divaksin & kayaknya di rmh Bekasi rawan virus kucing… Aku pernah nemuin kucing mati di rumah, Paijo mati jg (katanya) krn virus, Painem sebelum hilang menunjukkan tanda2 sakit spt Paijo & Suki.. 😦

  1. Mbaaak.. turut berduka cita ya Mbak… duh saya nggak kebayang kalau kemarin itu adalah saat pertama dan sekaligus terakhir melihat Suki… mudah-mudahan dia sekarang sudah main lincah lagi di surga ya Mbak :amin. Semoga Tuki yang masih ada tetap sehat dan tetap lincah ya mainnya Mbak, dan kapan-kapan diajak dong Tukinya, pengen deh main bareng dia :hehe :peace.

  2. turut berduka ya mbak, berasa memang kalo kehilangan binatang kesayangan, waktu kelinci ku matipun aku sedih kaya mbak nita

  3. sedih banget 😦
    padahal udah berharap dia sehat setelah diserahkan ke tangan ya tepat, tapi ya kita cuma bisa berharap dan berdoa. Semoga Tuki tetep sehat ya

  4. Yampuuun baru mampir udh ada berita duka 😔, aku turut berduka cita ya Nit

  5. Turut berduka cita 😦 saya paling gak tegaan kalo kayak gt, makanya gak berani pelihara apa-apa. Takut over mellow. Biasanya kalo kucing kayak gt ada sebab khususnya gak sih, mbak?

Comments are closed.