Myzoo

MYZOO: Silly Time :D

Setiap hari Sabtu hingga Senin, Silly saya tinggal sendirian di rumah Cikarang, sayanya berada di Bekasi. Biasanya kalau hari Senin pas ketemu Silly kolokan banget, cerewet dan ngintilin saya ke mana-mana. Saya menuju dapur, dia langsung lari ke dapur  duluan. Saya menuju kamar, dia langsung sampai di kamar duluan. Yang stress kalau ke kamar mandi, tau-tau aja dia udah di dalem dan bikin saya pusing. Aduh Silly!!!!

Hari Senin hingga Kamis minggu ini interaksi saya sama Silly pun minimalis, karena saya harus pergi pagi dan pulang malam. Hari jumat pagi pun rencananya mau pergi tapi akhirnya milih di rumah aja, kangen juga main-main sama Silly, apalagi hari Sabtu harus harus ditinggal lagi ke Bekasi.

Main apa? Kali ini kami main petak umpet. Hahaha.. 🎉 🎉 🎉

image

Tadi udah diceritain di awal kan kalau Silly itu suka ngikutin saya ke mana-mana. Kemarin itu Silly agak aneh, dia ngumpet mulu, dan bikin bingung nyarinya (soalnya saya takut dia kabur seperti Happy). Awalnya saya temuin dia dibalik kursi dapur setelah ditemuin dia langsung lari dan ngumpet di balik meja yang bertaplak (keren juga nyari tempat ngumpetnya), setelah lihat polanya saya tangkep si Silly mau main petak umpet lalu saya ambil HP dan permainan dimulai. πŸ˜€

Yang heboh adalah pas Silly tiba-tiba manjat ke separator rotan, jatuhlah tu separator.

image

Separator yang telah ambruk sempat jadi tempat ngumpet juga, tadinya kepalanya ada dibalik separator rotan, tapi kok tiba-tiba Silly sadar kamera..

image

Yang terakhir Silly masuk ke kamar dan naik ke springbed yang ditegakkan secara vertikal, hingga saya merasa udah waktunya siap-siap untuk pergi, Silly saya tinggalin aja di kamar. Abis itu dia malah yang meong-meong nyariin saya. Haha.. πŸ™‚

image

PS: Harusnya sebelum main petak umpet ini saya nyapu rumah hingga ke sudut-sudut dan kolong-kolong ya.. Hahaha..

follow us in feedly

Advertisements

29 Comments

  1. sukasukakeii says

    kirain SIlly itu nama temanya atau adeknya taunya kucing…
    huwaa kalo ngelihatin Silly jadi ingat masa lalu pas main2 cantik sama kucing2 d rumah…

      • sukasukakeii says

        iyaa seru..
        saking serunya kadang pas kita bobok kucingnya dengan tanpa rasa bersalah bobok di atas leher
        =____=” padahal gendut banget…berasa lg bobok cantik ketemu pangeran trus ditimpuk karung…

  2. Pingback: Bakso Komplit A Fung | JNYnita

  3. Ah jadi pengen miara kucing. Ngegemesin banget si Silly.
    Soalnya kalau saya lagi deket sama kucing kayak ada semacam sinyal-sinyal tertentu yang mempersatukan kami.

  4. Lucunyaa Sillyyyy πŸ˜€
    Sangking kangennya, sampe ngajak main gitu ya..
    Pinter yaaa ngikut kemana mana.. Ntar bikin keseribet orang kalau jalan deh hahaha

  5. Kucing itu bisa jd obat buat ngilangin suntuk… Ekspresi mukanya lucuuu.. kasian ngga ada temennya ya… Trs si Happy hilang beneran..??

Comments are closed.