Eat&Sip, Journal

TRIP: Cimory (Lagi) :)

image

Hhhm, kalau saya ngelanjutin cerita jalan-jalan ke Puncak bulan Desember 2012 udah basi apa belum sih?

Di hari itu, karena buru-buru harus ambil rapot Arum & siangnya Mama harus rapat, kami gak ke mana-mana lagi selain ke Cimory ini. Bagi saya ini kunjungan ke-dua, sebelumnya ke sini sama teman-teman kampus. Bagi Mama dan Arum ini pertama kalinya mereka ke sini, lucunya pas denger kata Cimory, Mama nangkepnya akan ke tempat belanja-belanji dan kecewa pas tau ini restoran. Ada 4 macam yang kami pesan, tapi saya cuma ngerasain dua, salad dan wedang ronde. 🙂

image

image

Salad-nya udah pernah saya coba di kunjungan sebelumnya, rasanya gak beda. Yang saya suka dari salad di Cimory adalah jagungnya muanis banget, sayurannya juga segerrr. Untuk wedang ronde, saya jadi kepingin banget karena wedang jahe yang saya minum pas kondangan di hari sebelumnya mengecewakan. Isi dari wedang ronde ini minimalis, cuma ada ronde (buletan yang berisi gula jawa & kacang) plus potongan kacang. Harganya 20ribu, agak nyesek juga sih karena di Jogja bisa dapet dengan harga 5ribu aja dan isinya pun komplit. Tapi ronde di Jogja warnanya gak se-unyu ronde di Cimory sih, hihihi, gak penting.

Kalau main-main ke Puncak, mampir ke sini gak rugi. Lebih enak klo dateng ke sini pagi-pagi, karena masih sepi, udara dan cahayanya lebih enak. Kalau pengen makan kenyang, harus siapin budget kira-kira 50ribu. Kalau cuma mau ngemil atau minum, 20-30ribu sih cukup. Ciao ^^„

Advertisements

35 Comments

  1. Pingback: Wedang Ronde « JNYnita

  2. Bedanya ga jauh ya Nit antara nyemil dan makan kenyang. Hehehe. Jadi sekalian aja makan kenyang kalo ke sini *gamau rugi*

  3. sering mampir, tempat makan favorit keluarga tuh.. pemandangan oke, tempat bermain buat para dogol juga oke, parkir lumayan, cemilan mantap..

    • Iya, serba sapi.. Klo mau liat lbh jelas dekornya liat post cimory yang pertama aja.. ^^,,

  4. metamocca says

    kayaknya belom pernah nyobain wedang ronde deh. 😦

Comments are closed.