event, Journal

EVENT: Jababeka International Cultural Festival 2012

image

Jababeka International Cultural Festival 2012 berlangsung pada tanggal 24 Nopember 2012, acara ini sudah ke-lima kalinya diadakan. Inti dari festival ini adalah promosi apa aja yang ada di Jababeka, bisa sekolah SD-SMA, universitas, usaha, komunitas, dan sebagainya.

Saya sampai di sana jam 9 pagi dan hanya berniat untuk jajan-jajan di Bazaar sembari nunggu Mama kerja. Saat itu para performer udah pada siap, sayangnya para tamu undangan pada belum datang. Hihi, lucu deh dengar celetukan-celetukan yang mau tampil tersebut, mereka itu udah pada siap dari jam 5 dan acara dijanjikan selesai jam 9, ternyata mereka baru tampil jam 10 lewat!! Kasihaaan… Saya paling kasihan sama yang naik egrang tinggi banget, untuk istirahat akhirnya dia bersandar dan pegangan pada dahan pohon, hihihi…

image

image

image

image

image

image

image

Sayangnya pas ke sana gak bawa camera, malangnya si Xperia Mini udah lowbatt dan eror mulu, huhuhu…. 😥

Advertisements

19 Comments

  1. Pingback: Taman Buah Mekarsari ▶ Plaza Air Mancur « JNYnita's Treasures

  2. dulu EO ku sering jadi pengisi acaranya, biasanya aku bawa yg barongsai sama tarian china hehehe

    • Barongsai & tarian cina-nya yang suka latihan di Bekasi Square ya? Seru tuh klo liat latiannya 🙂

  3. utie89 says

    ngebayangin yang naik engrang tiba2 jatuh, trus niban orang-orang disekitarnya..
    😛

    • Macem2.. Takoyaki ada, cireng ada, bebek bakar ada, hokben, pizza, wah macem2 deh.. Tp aku cm beli takoyaki & cireng.. Lebih milih makan di luar bazaar itu.. 🙂

    • Banyak, tp moment yg unyu2 malah terlewatkan 😥
      Lumayan seru sih, apalagi denger keluhan2 yang mau tampil, hihihi..

    • Kurang lengkap Mas.. Barongsai yang warnanya putih itu mukanya unyu banget, sayangnya pas momentnya pas, si xperia mini malah lagi ngambek.. TT

  4. Teteh punya beberapa topeng gitu Non… .. kalau ada festival ttg Venezia banyaak yg jualan, cantik2..sayang muahal 😀

Comments are closed.