Month: December 2012

In The End of 2012

Di penghujung tahun 2011, saya berencana buat yearly review pertahunnya. Saat itu saya berharap tahun 2012 akan jadi wonderful year. Ternyata sama aja seperti tahun sebelumnya, sedikit lebih baik sih, karena di tahun ini saya dipaksa untuk sedikit menjadi dewasa. Sudah dewasakah saya? Tetap saja belum. 😥 Di awal tahun lalu, saya pilih kata FOKUS, tapi ternyata tetap belum bisa fokus. Saya masih mudah terbawa bad mood, sekalinya mood saya jelek, hancurlah semua yang telah saya rencanakan. HUH. Kalau harus memilih satu kata (atau frase) untuk tahun 2012 mungkin UP and DOWN atau seperti roller coaster. Month by Month in 2012 Januari senang; Februari senang; Maret sedih; April tidak tercatat; Mei biasa saja; Juni kembali drop; Juli bangkit lagi; Agustus paling drop; September mencoba bangkit dan berhasil (dengan bantuan profesional); Oktober sedih; Nopember hidup kembali berwarna; Desember patah hati. Di tahun 2012 sebenarnya banyak kejadian yang berkesan, tapi mungkin karena endingnya patah hati, saya jadi gak mood untuk flashback-nya. Gak seperti di tahun 2011 yang saya semangat untuk menapaktilas, bisa dilihat di “Month by Month in 2011” The …

BLOGZONE: Post A Day 2013?

Di tahun 2012 ini, saya gak nargetin post a day, post a week, dan sebagainya. Pokoknya saya mah post suka-suka aja, kalau lagi mood yang nge-post kalau nggak ya sudah. Tapi tetap berusaha selalu nulis buat blog. Mood nulis saya sebenarnya hilang dan timbul. Di awal 2012, saya sudah bertekad untuk rajin posting. Tapi rencana tinggal rencana, entah kenapa awal-awal saya males banget nulis, bahkan sampai ada satu bulan yang kelongkap. Saya baru gena nulis lagi pas bulan Agustus, ya pas saya pindah ke jnynita.wordpress.com ini. Saat itu memang lagi drop mental saya, sehingga nulis di blog jadi sebuah pelampiasan, kata kerennya sih sebagai katarsis. Ternyata nulis sukses buat saya ngerasa feel good, selanjutnya apa aja saya post di sini. Walau gak menargetkan post a day, jumlah hari tanpa sebuah postingan semakin sedikit. Bulan September cuma ‘bolong’ 5 hari, bulan Oktober cuma sehari, dan saya sukses tanpa ‘bolong’ di bulan November dan Desember! Hore! Di tahun 2013, kayaknya saya punya percaya diri untuk nargetin post a day, eh tapi bakal tetep ada gak ya banner-nya? …

BLOGZONE: Annual Report!! 2012 in review by WordPress :)

Gak terasa udah hampir 2 tahun saya ngeblog di WordPress. Hal yang saya suka dari pergantian tahun adalah dapet annual report dari WordPress, Hore!! Bedanya dengan tahun lalu adalah sekarang saya udah pindah alamat blog jadi jnynita.wordpress.com sejak Agustus 2012. Dengan alamat yang baru, saya memutuskan untuk berinteraksi dengan blogger lainnya dan ternyata menyenangkan!! Untuk selanjutnya, saya pengen tetep semangat ngeblog. Menggunakan blog sebagai media katarsis, kreatif, dan eksis. 🙂 Kamu? Semangat juga ya!!!! :* The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2012 annual report for this blog. Here’s an excerpt: 4,329 films were submitted to the 2012 Cannes Film Festival. This blog had 19,000 views in 2012. If each view were a film, this blog would power 4 Film Festivals Click here to see the complete report.

TRIP: Hotel Cibulan Indah Puncak ^^„

Minggu lalu, saya ke Puncak karena ada kondangan, daripada capek di jalan orang tua saya memutuskan untuk sekalian menginap. Nginep di mana? Itulah pertanyaannya. Keluarga saya gak ada yang punya Villa di sana, jadinya nyari hotel deh. Karena udah malem, akhirnya capcipcup aja milih hotelnya. Yang penting gak kelihatan mahal, hehehe. Akhirnya Papa memutuskan untuk masuk ke Hotel Cibulan Indah ini.. ^^„

EAT: 3 Cakes From Cheese Cake Factory

Udah lama juga saya gak bahas kulineran dan emang mengurangi kulineran juga biar hemat. Lagipula akhir-akhir ini nafsu makan saya lagi ngedrop, sayang aja bayar makanan dengan harga lumayan tapi makannya cuma dikit. Karena udah lama gak kulineran tapi kangen post tentang kuliner, ya sudah saya ubek-ubek foto lama, lumayan deh ada beberapa yang bisa dibuat postnya. Y(^_^)Y

BLOGZONE: Iseng-Iseng Tanya Tentang Tampilan Blog

Sebenernya saya udah suka banget sama tampilan blog ini.. Tapiiiii, gak suka font-nya.. Mau upgrade font sayang, maunya ngeblog itu gratisannya total!! Hahaha!! Mau ganti theme yang font-nya kece juga udah susah, gak ada yang sekece themes forever ini!! Tsah.. Tapi ini baru pendapat saya sih, bagaimana pendapat manteman?? Bagaimana tampilan blog ini menurut kamu? Berat apa nggak pas dibuka? Keramean apa nggak? Gambar-gambarnya jelek banget apa nggak? Font-nya annoying apa nggak? Kalau ada tambahan boleh lho.. Terimakasih 🙂

BLOGZONE: KopDar untuk Pertama Kalinya…

Bagi seorang blogger, kopdar kayaknya udah biasa ya?? Tapi kalau saya, awalnya gak kepikiran untuk kopdar-kopdaran, sampai si Raya ngajakin kopdar yang tidak terealisasikan. Sebenernya saya bingung sih, kalau kopdar trus mau apa, ngobrolin apa, trus kalau garing gimana, ya begitulah. Tapi setelah dipikir-pikir, kayaknya seru juga ketemu orang yang awalnya hanya dikenal di dunia maya menjadi kenal di dunia nyata. ^^„