Skip to content
Advertisements

EAT: 3 Cakes From Cheese Cake Factory

Udah lama juga saya gak bahas kulineran dan emang mengurangi kulineran juga biar hemat. Lagipula akhir-akhir ini nafsu makan saya lagi ngedrop, sayang aja bayar makanan dengan harga lumayan tapi makannya cuma dikit. Karena udah lama gak kulineran tapi kangen post tentang kuliner, ya sudah saya ubek-ubek foto lama, lumayan deh ada beberapa yang bisa dibuat postnya. Y(^_^)Y

image

Cheese Cake Factory (Lagi)!!!!
Entah kenapa, saya punya obsesi untuk ngerasain semua cake yang ada di Cheese Cake Factory. Mungkin karena lokasinya deket. Mungkin karena harga per-slice-nya lumayan (20 ribu). Dunno. Pas saya beli 3 cakes ini sih karena sebel gak kebagian kue ultahnya Arum karena dibawa ke Sekolah semuanya!! Grrr.. Akhirnya saya ngidam tiramisu deh. Dan beberapa hari kemudian ngidam saya tertunaikan. ╮(╯3╰)╭

Tiramisu
Sayangnya, yang saya idam-idamkan rasanya kok malah kurang pas di lidah saya ya?? Mungkin karena sempet meleleh kali ya? Jadi rasanya benyek gitu kuenya. Padahal kata temen-temennya Arum, tiramisunya enak pake banget!

Red Velvet
Suatu keanehan adalah judulnya red velvet tapi warnanya pink!! Ini enak sodara-sodara!! Di tengah cake-nya ada cold cheese-nya. Enak deh pokoknya.

Rainbow Cake
Pas rainbow cake lagi heboh, saya gak tertarik karena ilfeel aja liat kue yang terlalu warna-warni gitu dan cake-nya terlihat sangat bolu banget. Tapi tetep aja penasaran rasanya, masa hari gini belum nyobain rainbow cake gitu?? Namanya cake dari ‘pabrik’ cheese cake ya pastinya ada sesuatu yang berhubungan dengan keju dong. Yup! Yang kuning muda itu cream cheese! Gak mengecewakan lah, enak!

Antara red velvet dan rainbow cake dengan kemantapan hati saya lebih memilih red velvet! Tapi cheese cake paporit saya mah teteup yang mix fruit.. ╮(╯3╰)╭

Ciao ^^„

Advertisements

40 Comments »

  1. Halo Mbak,
    Salam kenal.
    Lagi browsing review red velvet Cheese Cake Factory buat acara di rumah ku. Selama ini aku suka beli di Harvest sama dapurQ sih. Tapi karena outlet Harvest gak ada di sekitar rumah, di Bekasi baru ada The Cheese Cake Factory makanya mo coba aah.
    Makasih ya, Mbak

    • Aku jg gak tertarik, cuma ‘cukup tau aja’ daripada ‘gak tau’ gimana rasanya, hehehe…
      Brownies aku juga suka…
      Cake2 kayaknya jd obsesi aja, hehehe…

  2. aha daku suka beli kue disini, tapi buat para sodara dan temen deh.. buatku sih terlalu manis.. ga cocok buat lidah.. mungkin iya dinginnya udah meleleh makan tiramisunya..

  3. IMHO, Rainbow Cheese Cakenya Cheese Cake Factory terlalu manis…*berdosa banget abis makan ini…tapi emang enak ^___^ (klo kata adik iparku,Strawberry Cheese Cake buatanku masih lebih enak dari pada Cheese Cakenya Cheese Cake Factory *melayang dipuji…soalnya dia lebih suka yg base cakenya dari remahan biscuit+butter instead sponge…)

%d bloggers like this: