Tag Archives: Puncak

MTTW’s Trip: Tukeran Kado

Di MTTW’s Trip ada acara yang paling ditunggu yaitu.. Tukeran Kadoo…!!! Yup, di salah satu barang yang wajib dibawa adalah kado seharga ±10ribu dan dibungkus koran.. Hihihi, jadi inget jaman SD yah..

Biar beda, kali ini ada QUIZ!!! Ayo tebak kado apakah ini?? Clue: Barang yang berguna baik di luar klinik maupun di klinik → khususnya integ luar → khususnya lagi di RSUT dan Serpong (tebakan garing dari Bayu).. Jawaban ada di akhir post.. 😉

PhotobucketKado-kadonya.. Ada yang BESAR dan kecil..

PhotobucketSuasanya sebelum dimulai acara tukeran kado..

PhotobucketAyoo.. Dibuka kadonyaa…

Photobucket Abis dibuka kadonya, sampaikan pesan & kesan.. I’m totally speechless when it come to my turn.. -__-

Photobucket

PhotobucketFoto unyu bersama kado yang didapat.. Saya dapet handuk kecil warna cokelat dari Mumu 🙂

Photobucket
Karena Edaw pas acara tukeran kado belom dateng, jadi baru dapet kadonya pagi-pagi deh.. *sisa :P*

Oh iya, ini JAWABAN QUIZ-nya!!!
Photobucket
Steker.. -__-

Photobucket

MTTW’s Trip: Makan Malam :)

Dibalik Layar….

PhotobucketAryo aka “Bapak Rumah Tangga” selama di Puncak, sedang goreng telor

Photobucket
Toel = masterchef, Uvie mipil jagung, Cerry masak nasi, Mumu meng-acc pekerjaan-nya Cerry

PhotobucketHasilnya… Sop bakso, bakwan jagung & telur balado!!! Huha!! *pedes bo’*

Photobucket
Yang gak bantu-bantu di dapur dapet hukuman nyuci piring!!!

Photobucket

MTTW’s Trip: Main Bilyard :D

Nggak lama setelah sampai di Villa, kami menuju lantai atas, disana ada meja bilyard & perlengkapannya.. Gak semuanya main.. Ada yang nonton & cuma ngeramein aja, kalau saya mah sudah jelas ⇨ Foto-foto.. 🙂

Yang main ⇨

(Bayu + Toel) vs (Aryo + Achi + Nanda)

PhotobucketPreparation

PhotobucketPaling seru pas ngeliat giliran Achi main 🙂

PhotobucketOur favorite picture!! Posenya seperti di majalah 🙂

PhotobucketBayu kebanyakan gaya -__-

Photobucket
Freestyle;; Belom pernah kan liat cara main bilyard seperti ini.. Hihihi.. 😀

Photobucket
Just for fun 😉

Yang menang adalah kelompoknya Aryo!!! Dengan top scorer Aryo jugaa.. Lha wong walau dalam 1 kelompok isinya ada 3 orang, tapi yang masukkin Aryo doang.. Hihihi…

Photobucket

MTTW’s Trip: Makan Siang dan Menuju ke Villa

Tanggal 10 Oktober 2011 adalah hari yang ditunggu bagi mahasiswa FKG UI 05 karena di hari itu, angkatan kami berencana untuk refreshing ke Puncak… 🙂

Total yang ikut ada 16 orang dan ada 3 mobil yang berangkat senin pagi. 2 mobil berangkat jam 10-an, sedangkan 1 mobil (mobil Bayu) berangkat siang untuk mengakomodir saya, Mumu & Cerry yang rencananya mau diskusi lapsus, Akrom yang baru bisa dateng siang, dan Risco yang sampe rombongan Bayu berangkat tetap gak bisa dihubungi (akhirnya Risco berangkat bareng Edaw yang menyusul malam-malam). Seharusnya ada Chika, sayangnya Chika sakit..

Diskusi lapsus-nya batal karena dokternya jaga peps0dent, tapi tetep gak bisa berangkat pagi karena harus nungguin Akrom. Setelah Akrom datang (jam 12.30) kami langsung berangkat & janjian sama teman-teman di RM MiraSari untuk makan siang..

Photobucket

PhotobucketFoto-foto sebelum rombongan saya datang…

PhotobucketTadaaa.. Kami sudah datang!!! Jam 1 lewat dikit udah sampe di Puncak, perjalanan yang suuuuper cepat…

PhotobucketMakan-makan 🙂

Photobucket

Setelah kenyang makan di RM Mirasari, rombongan langsung menuju Villa.. Belokannya sih gak jauh dari lokasi rumah makan, tapi masuknya bo’ sangat mendebarkan.. Naik.. Turun.. Menikung.. Hingga sampai ujung, baru deh ketemu villanya..

Sesampainya di villa, kami langsung…..

Photobucket
Leyeh-Leyeh..!!!
Dan…

Photobucket

Photobucket

Foto-Foto..!!!

Hurray!!!

Photobucket