Skip to content
Advertisements

Anak Magang, Haha!

Setiap hari Selasa dan Kamis aku praktek di Klinik Polres Metro Bekasi Kabupaten, hohoho, karena itu hari Kamis minggu lalu disuruh ke Polda bareng tenaga mitra yang lain untuk silaturahmi dan melengkapi berkas-berkas. Apa? Berkas! Haha, aku paling malas berurusan dengan berkas. Karena malas jadi menunda-nunda terus dan karena udah disuruh mengumpulkan, H-1 buru-buru aku urus. Alhamdulillah.

Datang ke Polda itu biasanya seru sih, bisa ketemu temen-temen dari Polres lainnya juga. Tapi kemarin itu yang bikin malas harus udah ngumpul di Polres jam 5 pagi dan pakai baju putih hitam. Kayak anak magang Indomaret aja. Karena ku tak rela jadi seperti anak magang, tadinya aku mau pilih pakai dress hitam kembang-kembang putih, cuma ya akhirnya main aman aja lah. Kupilih rok hitam dengan kemeja putih tapi yang ada brokatnya (walau akhirnya ketutup kerudung).

Sampai di Polda jam 8 dan masih sepiiii.. Liat kan yang dari Polres Bekasi Kabupaten masih pada muda kinyis-kinyis, hasilnya pas sampai sana heboh sendiri. Yang lain pada kalem, kami foto-fotooo..

Ya begitulah. Kegiatan berjalan dengan lancar. Berkas aman. Gak ada makan-makan karena lagi puasa. Badan agak encok karena perjalanan PP Cikarang-Jakarta naik Ambulance. Tapi hati tetap senang. Hohoho.

Advertisements

3 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: