Eat&Sip, kuliner

Churreria..

image

Suatu hari di bulan Oktober, kampus mati lampu, dan akhirnya saya dan teman-teman kabur ke Gancit (Gandaria City). Planning-nya mau ke H&M yang baru buka di sana, first impression saya tentang H&M adalah mirip pasar malam, hahaha.. Rame, banyak gantungan baju, dan bajunya tipis-tipis, hihihi.. Untuk makan siangnya, kami makan di Bon-Chon, dan sebelum pulang kami mampir dulu di Churreria untuk icip-icip cantik.

image

Churros!!
Churros itu semacam apa ya? *Males googling*, menurut saya sih rasanya agak mirip donat tp pinggirnya crispy gitu. Setiap churros dikasih taburan gula bubuk atau bubuk kayu manis. Kami pilih paketnya kalau gak salah 6 churros dengan 2 macam dip untuk dicocol, dark chocolate dan caramel.

Churros-nya biasa aja, tapi dip-nya itu bikin saya pengen ke sana lagiiii!!! Favorit saya yang caramel, saya bawa pulang ke rumah dan dicocol pake roti tawar, enaknyaa, hahaha.. Dark chocolate-nya kurang dark, karena lumayan manis.

Kalau ada yang mau traktir saya ke sini boleh lhooo, sekarang saya udah bukan mahasiswa lagi, jadi kalau mau jajan mikir-mikir, hahaha.. Untuk selanjutnya kayaknya bakal jarang ada post kuliner, kecuali kalau ada yang nyeponsorin. :p

Advertisements

24 Comments

Comments are closed.