daily

Vio Cleansing Water

Dari dulu pengen punya botol pump seperti ini, udah sering nemu padahal, tapi rasanya sayang aja ngeluarin uang sekitar 30 ribuan cuma untuk botol aja. Lalu nemu Vio Cleansing Water di Watsons, harganya sekitar 37 ribu tapi kan ada isinya berupa cleansing water sebanyak 180 ml. Aku jarang gak cocok sama cleansing water jadi pede aja belinya.

Ternyata malah gak cocok. Huhuhu. Abis dipakai langsung muncul merah-merah perih. Aromanya detergent banget memang dan ingredients-nya lumayan panjang (foto menyusul ~ Insyaa Allah). Alhasil isinya aku keluarin dan diisi toner Hatomugi yang emang beneran cocok deh.

Jadi mendingan beli botol doang atau ada isinya tapi bikin iritasi? Hahaha. Oiya, Watsons sekarang ada kartu membernya lho, lumayan bisa ngumpulin poin (secara tiap masuk sana pasti keracunan beli remeh temeh).

Advertisements

3 Comments

  1. Dinda says

    Kak, mau tanya dong yg jual botol kosong jenis pump kaya VIO ini dimana?Produk merk apa? Atau kalo ada detail nama lapaknya deh, hehehee…
    Soalnya aku jg hampir beli micellar waternya VIO ini, tertarik sama botol pump yg kaya si VIO ini (plastiknya lumayan tebel, botonya ga tinggi2 bangt. Pas buat jd travel kit). Tp jd takut pas baca review ttg VIO ini kak. Aku mending cari yg botol kosong aja dari pada iseng nyoba micellar water yg abal2. Mohon infonya ya kak. Thanks

    • Haloo.. Vio gak abal-abal kok, lha wong bs masuk drugstore ternama. Skincare cocok2an & kulitku emg gampang sensi. Botol begini byk yg dijual di perkakas Jepang plus di Innisfree jg ada. Cuma yaaa harga kosongnya mirip jg sama harga Vio, klo cocok mah mendingan yg udah ada isinya. Gak cocok ya isinya dihibahkan ke org lain.. Hahaha..

Comments are closed.