daily
Comment 1

Vio Cleansing Water

Dari dulu pengen punya botol pump seperti ini, udah sering nemu padahal, tapi rasanya sayang aja ngeluarin uang sekitar 30 ribuan cuma untuk botol aja. Lalu nemu Vio Cleansing Water di Watsons, harganya sekitar 37 ribu tapi kan ada isinya berupa cleansing water sebanyak 180 ml. Aku jarang gak cocok sama cleansing water jadi pede aja belinya.

Ternyata malah gak cocok. Huhuhu. Abis dipakai langsung muncul merah-merah perih. Aromanya detergent banget memang dan ingredients-nya lumayan panjang (foto menyusul ~ Insyaa Allah). Alhasil isinya aku keluarin dan diisi toner Hatomugi yang emang beneran cocok deh.

Jadi mendingan beli botol doang atau ada isinya tapi bikin iritasi? Hahaha. Oiya, Watsons sekarang ada kartu membernya lho, lumayan bisa ngumpulin poin (secara tiap masuk sana pasti keracunan beli remeh temeh).

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s