daily, featured, trip

DAILY: Demi Udara Segar, Pergi ke Pantai

[Post udah ditulis dua hari lalu (Minggu), tapi karena yang punya blog abis itu tepar, hehehe, baru lanjut hari ini]

Sudah hampir dua minggu ini aku kan batuk-batuk terus yang penyebabnya adalah alergi, tapi entah alergi apa. Tahun 2010 aku pernah juga mengalami seperti ini, batuk reda jika makan obat dokter, efek obat hilang ya batuk lagi. Karena itu aku hampir gak jadi ikut jalan-jalan ke Ternate untuk Baksos. Untungnya sih tetep berangkat, karena di Ternate dan Tidore batukku hilang, tanpa harus minum obat! Terinspirasi oleh kasus di 2010 itu, akhirnya tadi pagi jalan-jalan ke Pantai Ancol. 😀

img20160612061832-0101.jpg.jpg

Berangkat dari rumah Bekasi jam 5.30 dan sampai di Ancol jam 6.30 bersama orang tua, Mbak Semi, dan Sasa (anaknya Mbak Semi). Sampai sana, hhhm, aku langsung menyimpulkan kalau selama ini aku underestimate Ancol! Ancol ternyata fotogenic juga!

img2016061206523801.jpg.jpg

Kalau nyeritain di sana ngapain aja sebenarnya gak menarik karena cuma jalan dari ujung ke ujung, belanja ikan, naik perahu, lalu pulang. Tapi aktivitas orang-orang yang di sana gak hanya itu, ada yang Tai Chi, nge-gym di taman, berenang, naik sepeda, dll.

This slideshow requires JavaScript.

Untuk efeknya ke tubuhku.. Alhamdulillah lumayan sih. Selama di sana masih batuk-batuk, tapi bisa survive tanpa harus minum obat yang ternyata obatnya pun tertinggal di rumah. Sampai di rumah, masih batuk-batuk, tapi udah gak seberat kemarin. Alhamdulillah. Semoga besok bisa mulai puasa dan lancar! Doakan aku ya temans! :*

Advertisements

18 Comments

  1. Namanya juga Vitamin Sea (plesetan vitamin C), wajar hampir sembuh mba abis dari pantai 😛

  2. Eh samaan kalo lagi rada gak sehat gitu dibuat pergi malah gak papa. Gak kerasa. Pulangnya baru kerasa lagi. Hahahaha.

    Inget pas ke goa jomblang, berangkat pilek, pas di goanya sehat banget. Pulang pilek lagi

Comments are closed.