BPN13 – Tempat Liburan Impian

Sebenarnya gak ada sih negara/kota/tempat wisata yang aku pengen banget ke sana, sampai kemimpi-mimpi karena aku selow banget untuk hal ini. Jika hari-hariku berjalan dengan baik dan seimbang antara waktu kerja dan istirahat, aku gak ‘ngidam’ liburan banget. Misalnya pun jalan-jalan, aku gak begitu mikirin ke mananya, tapi yang lebih penting sama siapanya.

Tapi jika harus memilih suatu tempat, alih-alih menentukan tempatnya, aku lebih suka mikirin kriteria tempatnya. Aku lebih suka tempat yang sepi dan bisa melihat kultur atau suasana di tempat itu. Salah satu tempat yang membuatku terkesan justru ke tempat wisata yang bukan tempat wisata. Hehe.

Misalnya pas ke Tidore dan Ternate, aku cukup senang walau dalam keseharian cuma berada di rumah penduduk dan mainnya cuma ke pantai di belakang rumah. Tempat yang lumayan asik juga saat ke Ujung Genteng, aku suka ke pantai yang belum terjamah.

Pengen balik lagi liburan ke tempat yang seperti itu. Sayangnya untuk ke tempat dengan kriteria yang kusuka ini medannya suka begitu menantang dan cenderung membosankan bagi banyak orang. Oleh karena itu ‘partner’ liburan itu koentji dari asiknya liburan ke tempat yang seperti ini.

Kamu suka liburan yang seperti apa?

8 thoughts on “BPN13 – Tempat Liburan Impian

  1. kok sma kak..? aku juga sukanya yg tempat wisata yang bukan tempat wisata. pergi liburannya yang bukan hari libur wwkw.. jadi sepi dan serasa milik pribadi, jadi khusyuk mau menikmati suasananya 😀

Comments are closed.