Skip to content
Advertisements

Category: Beauty

REVIEW: Wardah Purifying Moisturizer Gel

Apa pun jenis kulit kamu, pelembap itu penting! Untuk kulit kering udah jelas pasti butuh pelembap, lalu untuk kulit normal atau berminyak? Perlu juga dong. Cuma beda pelembapnya… Untuk kulit […]

REVIEW: Biore Daily Color Clear

Mau pakai makeup, skincare doang, atau gak pakai apa-apa cuma debu doang, bersihin muka itu wajib banget hukumnya! Emang sih kalau baru sampai rumah enaknya tuh langsung nempel ke kasur […]

REVIEW: Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Penting gak sih eksfoliasi kulit mati itu? Bagiku yang sering terserang penyakit muka kusam ini penting banget. Eksfoliasi kulit bisa dengan kimia dan mekanis. Scrub wajah merupakan cara eksfoliasi kulit […]

BEAUTY: Inside My Makeup Pouch

  Setelah kemarin aku sharing tentang isi tas, kali ini aku mau nunjukkin isi makeup pouch aku. Makeup pouch ini aku beli di Matahari seharga 99 ribu. Warnanya pink yang […]

REVIEW: Melanox Premium Kit

Menjelang Hari Raya Idul Fitri lalu aku mencari serum untuk wajah karena udah lama juga aku absen pakai serum soalnya belum dapet serum yang bener-bener cocok di kulit dan di […]