Beauty, review
Comments 4

BEAUTY: Holika Holika White Wine Therapy Sleeping Mask

20180107201733_IMG_0305-01.jpeg

Aku bingung gimana nulisin judulnya, haha, nama produknya panjang dan membingungkan sih. Jadi brand produk ini adalah Holika Holika, line-nya adalah Wine Therapy Sleeping Mask, variannya White Wine Whitening Care yang artinya ini adalah produk sleeping mask dari Holika Holika yang kandungannya adalah white wine yang berfungsi whitening. Ya begitulah.

Sleeping mask udah jadi hal yang harus punya menurutku, khususnya untuk aku yang suka kurang tidur. Cara pakainya bisa sebagai sleeping mask beneran yang dipakai sebagai step terakhir rutinitas skincare malam atau sebagai hydrating mask. Beberapa sleeping mask yang pernah kucoba di antaranya Laneige Water Sleeping Mask, Cathy Doll Booster Mask yang whitening (aku gak suka karena cepat banget ilangnya), dan Cosrx Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask (favorit!).

Karena eyelash curler kesayangan merek Holika Holika-ku tiba-tiba patah, aku langsung datang ke counternya untuk beli lagi (akan ada postnya Insyaa Allah). Tanggung banget kan ya kalau cuma beli eyelash curler karena saat itu lagi ada diskon untuk masker. Sheet mask-nya memang lagi promo beli 3 gratis 1, tapi aku kan medit untuk urusan sheet mask, hahahahaha.

Ini Varian yang Honey

Varian sleeping mask yang honey itu seperti ini..

Ada beberapa varian sleeping mask Holika Holika, yang varian berbentuk seperti madu pas aku coba testernya agak mirip dengan Sleeping Mask-nya Cathy Doll jadi sekip. Varian wine lebih menarik, walau kontroversi tentang wine-nya sih ya, boleh gak ya? Tapi menarik, jadi aku beli saja. Hehehehe..

Pas coba di counter, yang ada testernya yang varian red wine dan itu teksturnya bouncy nyenengin, mirip-mirip teksturnya Hada Labo 3D Gel Moisturizer. Karena aku lebih ingin ada fungsi brightening, aku pilih yang varian white wine aja, ternyata beda tekstur, yang white wine lebih encer.

Kandungan:

Setelah air yang jadi kandungan utamanya adalah white wine extract dan glycerine sehingga lumayan hidrasi, agak ke bawah dikit ada alkohol yang bikin saat aplikasi terasa segar, lebih ke bawah lagi baru ada niacinamide dan ekstrak buah dan bunga. Ada alkohol yang biasanya jadi kendala di kulitku. Untungnya alkohol biasa bukan alcohol denat yang super iritan itu.

20180107201538_IMG_0303-01.jpeg

First Impression:

Teksturnya seperti puding putih tapi lebih cair dan tampaknya akan gampang tumpah-tumpah, untungnya ada spatula sehingga jadi mudah ambilnya dan lebih higienis.

20180107201407_IMG_0300-01.jpeg

Karena takut kulitku jadi sensitif, aku pakai sebagai sleeping mask di sebagian area saja dan area yang kupilih memang yang rawan muncul reaksi kalau gak cocok sama suatu produk. Awalnya memang terasa gatal dan bangun kulitnya terasa pliket, untungnya gak bikin jerawatan. Setelah dibilas rasa pliketnya langsung hilang dan berganti dengan rasa lembap. Efek brightening-nya menurutku sih kurang ya. Untuk sleeping mask aku lebih suka Cosrx  Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask.

Percobaan kedua aku pakai di pagi hari sebagai hydrating mask di seluruh wajah, hhhhm, rasa pliketnya tetep ada tapi gak mengganggu aktivitas, anehnya gak terasa gatal sama sekali. Karena ada dingin si alkohol, lumayan ngasih efek wake-up di pagi hari. Untuk dipakai sebagai hydrating mask, aku lebih suka yang Laneige Water Sleeping Mask.

Percobaan ketiga aku mulai berani pakai semuka karena dari dua pemakaian awal kulitku bisa nerima. Aku pakai tebal-tebal sebelum tidur, ah segarnya, pas bangun dibanding efek brightening-nya (pakai Laneige Water Sleeping Mask yang orang-orang bilang efek brighteningnya signifikan, di aku biasa aja) aku lebih merasakan efek lembap dan glowing, tsaaah, mirip-mirip Cosrx lah. Tapi tetep Cosrx menang, menangnya lebih karena sugesti kali ya, karena pakai Cosrx lebih tenang karena ada madu yang kupercaya bisa menghidrasi dan cegah jerawat juga.

Aku baru pakai beberapa kali sih, sehingga belum ada efeknya kali yaa, hahaha. Yang pasti ini sekarang jadi satu-satunya sleeping mask yang kupunya, kalau ada perubahan review post ini akan aku update. Okay?

Harga asli produk ini sekitar 290 ribu, karena diskon jadi 230 ribu. Hfffft, sepertinya tidak akan repurchase karena dari kandungan masih ada alkohol, dari harga masih ada yang lebih murah, dari efektivitas masih ada yang lebih efektif, dari kandungan wine-nya boleh gak ya pakai di muka? Kemasannya tapi lucu banget!!!!

Kamu suka pakai sleeping mask? Apa rekomendasimu?

Advertisements

4 Comments

  1. Pingback: BEAUTY: Wardah White Secret Pure Treatment Essence | re-mark-a-blog

  2. Pingback: BEAUTY: Holika Holika Eyelash Curler Kesayanganku | re-mark-a-blog

  3. bemzkyyeye says

    Aku ndak pernah pake sleeping mask, soalnya ga betah deh tiap mau coba punya sepupu hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s