Skip to content
Advertisements

Month: February 2018

270218 Perdana Pakai Snelli dan Sepatu di 2018

Cerita random hari ini… Hari ini Polres Metro Bekasi Kabupaten agak heboh tentang sesuatu, penyebab kehebohan hari ini karena ada kunjungan Ibu Kapolda. Hohoho, aku dapet kebagian tugas periksa gigi […]

Vio Cleansing Water

Dari dulu pengen punya botol pump seperti ini, udah sering nemu padahal, tapi rasanya sayang aja ngeluarin uang sekitar 30 ribuan cuma untuk botol aja. Lalu nemu Vio Cleansing Water […]

Belajar Menikmati Makanan (Lagi)

Kebanyakan orang kalau lihat aku dari foto pada nebak tinggiku semampai, 160 mendekati 170 cm lah, padahal yah aslinya cuma 158 cm saja. Ditambah dengan berat badan yang minimalis, sekitar […]

Diapa-apain Dong…

Saat nanganin pasien anak, di kursi dental si anak biasanya akan bertanya: “Gak diapa-apain kan?. Jawabanku: Diapa-apain dong, kalau gak diapa-apain gimana bisa sembuh? Kan harus diobatin.