Beauty
Comments 4

BEAUTY: Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask [Cica]

innisfree-jeju-clay-mask-cica.jpg

Biasanya kalau datang ke counter skincare dan makeup Korea yang di Indonesia aku menahan diri untuk beli sesuatu karena harga di counter dan online shop bisa jauh banget. Untungnya (atau malangnya?) harga Innisfree di counter gak beda jauh dengan harga online, keracunan deh beli Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask [Cica] dan pelembap yang varian green tea.

Clay mask Innisfree punya banyak varian dengan warna yang beda-beda, hal ini bikin seru kalau kamu mau multi-masking. Aku pilih varian Cica berwarna hijau karena mengandung Centella Asiatica yang fungsinya untuk meredakan iritasi, termasuk iritasi yang tampilannya seperti jerawat (masalah aku banget nih!).

innisfree-jeju-clay-mask-cica~01.jpg

Warnanya beneran hijau pucat! Aromanya samaaaar banget. Teksturnya seperti dempul dan lembut pas dibaurkan di wajah, setelah kering dibilas dengan airnya gak begitu sulit.

Walau judulnya clay mask yang identik untuk menarik kotoran, fungsi yang ini kurang kurasakan. Aku merasanya ini lebih untuk mendinginkan dan menenangkan kulit, oleh karena itu biasanya kupakai kalau kulitku lagi muncul jerawat, merah-merah, dan terasa panas. Efektif atau tidak, entahlah.

innisfree-jeju-clay-mask-cica~02.jpg

Setelah masker ini habis sepertinya aku tidak akan beli lagi karena efeknya gak signifikan. Rasa menenangkan itu bisa didapat dari aloe vera gel non-alkohol yang dipakai banyak-banyak di kulit, aku juga penasaran masker wash-off lain yang punya efek menenangkan lainnya.

Untuk fungsi clay mask, aku ada produk andalan lainnya yang lebih ampuh untuk menarik kotoran misalnya Himalaya Puryfying Neem Mask dan The Bath Box Berry-Mint (kesayangan baru akuh!)

Ada yang tertarik coba produk ini?

Advertisements

4 Comments

  1. Aku penasaran sekali ini jeju volcanic, dari dulu sampai sekarang kepengen coba tapi kok gak beli2 hahaha… pengen beli masker tapi pada kenyataannya jarang dipakai karena males maskeran huhuhu…

    • Hehehe.. Aku malah suka maskeran! Tp medit kalau beli sheetmask.. Mendingan beli yang langsung banyak begini, sayangnya kalau gak cocok jadi mubazir gitju

  2. newhildaikka says

    Wah, jadi pengen cobain masker rekomendasi kamu malahan wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s