Skip to content
Advertisements

BEAUTY: Skin Food Rice Mask Wash Off

Beras putih merupakan bahan yang terkenal efek mencerahkannya, jaman dulu kalau mencuci beras air bilasannya suka disimpen untuk dibasuh ke muka. Melakukan itu di jaman sekarang, duh males banget deh, banyak hal yang praktis termasuk masker Skin Food Rice Mask Wash Off.

Masker ini mengandung butiran beras yang berfungsi sebagai scrub. Pasti kalian ngebayanginnya ini bakal keras atau kasar ya? No. No. Tidak kasar sama sekali. Yang aku gak ngerti makin lama dipijat makin meleleh teksturnya, makin lembut di muka, setelah teksturnya melembut didiamkan lalu dibilas dengan air.

Awal-awal aku punya ini, wuih, seneng banget karena ngasih efek cerah dan lembut seketika. Dipakai pagi-pagi dan rasa kecenya bertahan sampai sore. Aku sempat berjanji akan pakai ini setiap pagi, hahahaha, tapi rasa malasnya menghalangiku. Setelah tinggal sedikit, lalu rasa malas yang menghalanginya. Aish.

Ah, Skin Food Rice Mask Wash Off yang kupunya tinggal beberapa kali pemakaian lagi. Galau deh beli lagi apa nggak. Hhhhm, aku sempat coba sample masker The Body Shop yang Ginseng Rice, sama-sama mencerahkan tapi lebih keras bahannya. Mungkin beli itu dulu atau Glamglow yang warna orange, uuuhm, galaunya beneran nih karena dua hal itu seriusan mahalnya. Tapi di rumah harus tetep punya masker yang bisa menghaluskan dan mencerahkan seketika kan?

Sekarang masker ini berganti kemasan.. Uuuhm, ada embel-embel daily brightening berarti beneran aman dipakai setiap hari dong ya? Jadi galau pengen punya lagi yang kemasan baru. Dengan formulasi baru juga mungkin?

Advertisements

4 Comments »

  1. Wah baru tau nih sampe udah ganti kemasan, belom nyoba blas hehe.
    Ini jatohnya untuk exfoliate gak sih? Kan ada butiran scrubnya gitchu. CMIIW, exfoliate gabisa tiap hari.

    • Di aku berasa lebih cerah tp temporary.. Hahaha.. Halusnya asik sih.. Yg lbh manteb cerahnya tuh si the body shop, manteb pula harganya, tp gak berani pake setiap hari

%d bloggers like this: