Month: July 2015

LIFE: Belanja Murah dan Hemat di Bulan Ramadhan

Salah satu godaan di bulan Ramadhan adalah belanja! Khususnya belanja makanan. Iya gak? Mungkin karena seharian puasa, jadi gampang terbayang-bayang makanan yang enak. Aku yakin yang tergoda untuk banyak jajan gak cuma aku aja, yang lain jugaa, buktinya tempat belanja makanan makin ramai, antrian untuk bayar makin panjang, poin positifnya hal ini bikin aku males untuk belanja. Yeay!

LIFE: Para Pencuri Ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang spesial! Setuju? Pasti banyak yang setuju. Di awal bulan rasanya semangat banget, masuk 10 hari kedua mulai deh agak melempem, huhuhu. Aku menyimpulkan beberapa hal yang membuat Ramadhanku tahun ini (dan sebelumnya) sering kecolongan. Cekidot!!!