All posts tagged: Ramadhan

LIFE: Belanja Murah dan Hemat di Bulan Ramadhan

Salah satu godaan di bulan Ramadhan adalah belanja! Khususnya belanja makanan. Iya gak? Mungkin karena seharian puasa, jadi gampang terbayang-bayang makanan yang enak. Aku yakin yang tergoda untuk banyak jajan gak cuma aku aja, yang lain jugaa, buktinya tempat belanja makanan makin ramai, antrian untuk bayar makin panjang, poin positifnya hal ini bikin aku males untuk belanja. Yeay!

LIFE: Para Pencuri Ramadhan

Ramadhan adalah bulan yang spesial! Setuju? Pasti banyak yang setuju. Di awal bulan rasanya semangat banget, masuk 10 hari kedua mulai deh agak melempem, huhuhu. Aku menyimpulkan beberapa hal yang membuat Ramadhanku tahun ini (dan sebelumnya) sering kecolongan. Cekidot!!!

TIPS: JNYnita’s Packing Essentials

Siapa yang mudik tunjuk tangan!!!! Saya! Saya! Saya! 🙂 Pada mudik ke mana? Saya ke Jogja dong.. Kalau mudik saya paling males sama yang namanya packing! Rempong! Selain urusan baju, yang bikin rempong adalah pernak-pernik supaya perjalanan yang suuuuuuper panjang itu bisa tetap terasa nyaman. Sooo, biar packing-nya semangat, saya buat post ini deh. Cekidot. 😉

EVENT: Bukber SMA 61 Angkatan 2005

Dari awal comeback blom mejeng foto geje, sekarang saatnyaaaa.. 🙂 Semalam saya buka bersama dengan temen-temen SMA. Bukber ini jadi bukber satu-satunya yang saya ikuti di bulan Ramadhan tahun ini, bentrok mulu cyiin sama jadwal yang sudah jadi kewajiban. Rencananya bukber SMA seangkatan ini mau diadakan rutin seperti yang sudah sukses dilaksanakan alumni SMP saya.

BukBer SD CipMel 04 Pagi 2012

Buka bersama temen SD?? Yup!! Kalau saya cerita ke temen lain masih suka kumpul sama temen SD, pada suka kaget. Mangnya masih inget?? Hahaha.. Ya masih inget laah!! Entah apa alasannya masa-masa SD masih lumayan terekam di kepala.. Karena 6 tahun bersama-samakah? Karena masa SD saya sangat berkesan kah? Karena mayoritas teman-temannya masih satu SMP atau SMA kah?? Dunno.. Yang pasti setiap reuni masih asik-asik aja.. Dan serunya lagi kalau ada yang nikahan, bisa ada foto bersama temen SD-nya lho.. Manteb kaan?? Nah, hari ini ada bukber temen SD di Taman Kuliner, sayangnya dadakan, sayangnya waktu kumpulnya di hari kerja dan pada kejebak macet, sayangnya acaranya deket lebaran jadi ada yang mudik, dan sayangnya lagi kurang komunikasi antara group SD yang ada di Whatsapp dan yang ada di BBM. Hasilnya yang dateng kali ini dikit banget!!! Untuk selanjutnya kayaknya planningnya harus lebih bagus deh.. Reuni SD itu seru, tapi kalau yang bisa dateng cuma dikit kan.. krik…krik…krik.. ╮(╯_╰)╭ Ada ide supaya acara selanjutnya lebih kece?? Ciao^^„