Journal

MILESTONE: Maret 2015

Rasanya baru kemarin buat Milestone untuk bulan Februari (ya iyalaaah, buatnya telat gitu). Kali ini buat Milestone-nya lumayan tepat waktu karena aku udah happy lagi Sodara-sodara! Alhamdulillah. Apa aja yang ada di bulan Maret lalu? Silahkan diintip. πŸ™‚


wpid-picsart_1427974164680.png

Meeting IHB

Selasa, 10 Maret 2015. Restaurant Ngalam, F(x)

Finally IHB meeting juga! Yeay!

IHB ini berdiri di bulan September dan sudah buat Tim IHB sejak bulan Desember tahun lalu tapiiii sistem dan jobdesc-nya masih belum jelas sehingga di bulan Maret ini pas analisis masalah, masalahnya udah banyak! Satu persatu masalah sudah ditemukan solusinya dan sekarang mulai bangun IHB supaya jadi komunitas yang makin kece.

Respon para member IHB? Macam-macam. Ada yang positif dan ada juga yang, ehhm, mungkin masih kurang bersabar. Belajar dari pengalaman di BEC, sebelum dapet sistem yang rapi memang butuh feedback sehingga bisa ketauan hal-hal apa aja yang perlu dibenahi.

Foto malak punyanya Ola.. πŸ˜€

wpid-picsart_1427974164680.png

Chatterous Meet Up

Minggu, 22 Maret 2015. Starbucks Stasiun Kota

wpid-picsart_1427076513611.jpg

Grup Whatsapp BEC bikin pecinta Twitter pengen buat grup Whatsapp untuk belajar Bahasa Inggris juga. Awalnya grup ini dinamakan Learning English Club lalu akhirnya menjadi Chatterous yang artinya Chat Terous-Terousan. Aku bisa terjebak di grup tersebut karena diinvite Deva, ceritanya perwakilan Admin BEC.

Karena anggota Chatterous pada aktif di Twitter, kebayang dong pas chatting kayak apa? Rame banget! Chit Chat Group-nya BEC kalaaah. Aku sampai gak bisa ngikutin. Selain karena mereka itu kalo ngetik cepet banget, aku juga roaming sama topiknya. Walau begitu pas pada mau meet-up aku pede aja ikutan karena modusnya dua selain bisa ketemu anggota Chatterous tapi juga untuk ngerasain naik Commuter Line. Hehehe..

Chatterous meet-up ini disponsori oleh Starbucks Stasiun Kota, hohoho, lumayan ngupi-ngupi dan nyemal-nyemil gratis. πŸ™‚

wpid-picsart_1427974164680.png

Tampilan Blog Baru!

Siapa tuh yang bilangnya gak mau hiatus? Hehehe.. Bulan Maret kemarin aku hiatus 17 hari! Alibinya emang direla-relain gak ngeblog dulu, soalnya kalau urusannya belum tuntas (personal dan IHB) rasanya masih ada beban.

Kalau lagi hiatus, aku gak 100% lepas dari blog. Setiap hari tetep buka blog untuk baca komentar, baca-baca blog, dan utak-atik tampilan blog. Hasilnya.. *jeng-jeng..

New Microsoft Office Publisher Document

Kece gak? Kece gak?

Sebelumnya aku gagal move-on sama tema tampilan majalah. Kali ini aku iseng coba tema tampilan web dan ternyata aku suka! Kalau teman-teman buka jnynita.com akan terlihat tampilan web, tapi kalau klik dari namaku yang muncul saat komentar di blog WordPress lain akan terlihat tampilan blog-nya. Aku masih kurang puas sama background halaman depan jnynita.com. Kalau ada yang bisa kasih gambar yang bagus dan sesuai, boleh lhoo kasih ke aku. πŸ˜€wpid-picsart_1427974164680.png

And How ’bout Life?

Banyak yang kupelajari bulan lalu, salah satunya tentang kebahagiaan. Banyak yang bilang bahagia itu diciptakan dari diri kita sendiri. Tapi ternyata gak begitu. Bahagia itu anugerah. Sekuat apa pun kita mengusahakannya kalau Allah tidak mengijinkannya, kita tetap tidak akan bisa bahagia.

Tapi..

Janji Allah selalu benar.

Kalau kita mencari kebahagiaan lewat jalan yang diperintahkan-Nya. Kita pasti bahagia.

Alhamdulillah.. πŸ™‚

P.s. Mind Map Bahagia
P.p.s. Post Milestone bulan Januari dan Februari 2015.

Advertisements

36 Comments

  1. Kece abiiiiis… horeee lay outnya baruuu… jadi kapan makan makannya? XD

  2. salut sama Nita.. kreatif bingit! itu lay out blog dah brp kali ganti ya kayaknya? hahaha.. eh aku baru tau ni ada komunitas lg chatterous, keren namanya, gak nyangka dari bhs indo jg terous terousan hahahaha… *jempolbanget!

  3. baru mampir kesini daaan sukaaa ama tampilan blognya..ketjeee… ;)))

  4. bu dokter syibuks kaliiiii… hihi… kece lah milestone nya. cb bsok2 bertemu dengan emaknya Rafasya ini dimasukin ke jadwal ya. mau bukin kamu u bebenah blog aku. huahahaha…

  5. Pingback: Jadwal Internet | Letupan Kecil

  6. Pingback: Ayum Gagal ke Dieng | Letupan Kecil

    • Selamat layout baru….kirain milestone anak xD
      Cuma aku kan pake safari ipet gitu tapi nggak bisa kebawah kalo komen mau submit ga bisa g keliatan tombolnya…kalo lewat pc lancar kali ya..
      Anyway, selamat…mugo berkah njeh

  7. Uda hampir sebulan, atau lebih yaaa, ngga bisa ikutan BEC yang di WA gegara hp rusak. Huhuhu.. Kangen belajar bareng lagi 😦

  8. Gara says

    Congratulations for your achievements this month, Mbak. Semoga bulan-bulan selanjutnya selalu penuh pencapaian positif lain dalam hidup :)).

  9. Bagus nih tampilan Blog baru nya…

    Chatterous itu ada bule nya juga ya. Mereka jd mentor nya gt ya?

    • Bule-bulenya kebetulan aja transit di Sbux juga, ya sudah di-pdkt-in utk ikutan gabung juga πŸ˜€

  10. “Kalau kita mencari kebahagiaan lewat jalan yang diperintahkan-Nya. Kita pasti bahagia” -> that’s very wise statement. thanks kak nita, i’ll keep it in my mind πŸ™‚

    • Haha,, Mbak Nurul lebay ah. :p
      themes yang ini berat gak Mbak,, banyak yang complain keberatan soalnya..

  11. Rame ya Nit disela-sela rutinitas tetep aktif sosialisasi. Aku kebayang ramenya Chatterous itu gimana πŸ™‚

    • Rame banget Mbak,, sampe hp Deva, Mbah, dan Mas Ryan nyerah.. tinggal aku & Mas Dani aja.. :’)

  12. Your life was so amazing, mbak dokter πŸ˜€ I hope this month will grow up much better.

Comments are closed.