Journal

MILESTONE: Februari 2015

Setelah menunda-nunda-nunda, akhirnya kubuat juga post ini. Perasaanku di bulan Februari campur aduk. Ada masalah kronis yang akhirnya muncul lagi, ada banyak event seru di bulan Februari, dan ada pelajaran yang harus dicerna untuk memperkaya diri. Tsaaah.. Lebay!! 😀

Kabar Personal…

Hhhm.. Hhhm.. Haruskah cerita di sini? Haha! Ada yang manis dan ada yang getir (gak sampai pahit), bikin aku mempertanyakan satu hal, ini maksudnya apa? Jawaban dari pertanyaan itu baru terjawab di bulan Maret, bikin aku belajar tentang value dalam hidup.

Beauty Blogger Meet Up

Di tanggal 12-15 Februari 2015 lalu ada event seru Beauty Blogger Meet Up (BBMeetUp) di Senayan City, aku datang pas hari Kamis dan Minggu. Lumayan lah menyusup jadi Beauty Blogger bisa dapat banyak gratisan. Hasilnya aku bisa nyobain produk Indonesia yang berkualitas seperti PAC, Utama Spice, The Bath Box, dan produk mancanegara yang lagi ngehits seperti Bio Oil, Bioderma, dan sebagainya.

BEC Meet Up

BEC Meet Up ini bersejarah banget bagi aku. Biasanya kalau mau buat event harus rapat tatap muka, gak cuma sekali tapi beberapa kali. Untuk BEC Meet Up ini hampir semuanya dibahas secara online. Surprise juga banyak yang kasih sponsor sehingga Admin gak perlu pusing-pusing cari dana untuk konsumsi, tempat, dokumentasi, streaming, dekorasi, dan hadiah saat acara.

Indonesia Fashion Week

Kalau sebelumnya menyusup jadi Beauty Blogger, setelah acara BEC Meet Up aku menyusup jadi Fashion Blogger! Kali ini dapet undangan untuk bisa nonton Fashion Show-nya Irna La Perle! Alhamdulillah, jadi kali pertama aku nonton fashion show. Sayangnya gak jago moto-moto sehingga kebanyakan kuabadikan dengan mata saja. 🙂

Kabar Kucing-kucing

Haa.. Harus banget ada kabar kucing-kucing. Sekarang Paijo & Painem udah bukan bayik lagi, udah ‘mateng’ jadi anak kucing. Umur segini normalnya udah disapih sama Emaknya, tapi berhubung Silly bukan ibu kandungnya, sampai sekarang Paijo & Painem masih ‘nyusu’ sama Silly. :’)

Bulan Maret sudah tinggal beberapa hari lagi..
So far soooo…
Ah whatever..
Have a nice day everyone! 🙂

Advertisements

27 Comments

  1. Pingback: MILESTONE: Maret 2015 | JNYNITA

  2. Kalo di bagian reader udah ada ‘MILESTONE’ biasanya langsung bisa nebak blognya mbak Nita heheh 🙂 Resolusi tahun ini top banget dah pokokny 🙂 Semoga bisa terus istiqomah, meskipun kadang harus tertunda kayak gini

    • Haha.. kayaknya ini baru post milestone ke-2 di tahun ini.. hihii.. terima kasih perhatiannya yaa.. 🙂

  3. Akhir ya dia nongol lagi. Hahahaha.
    Cintanya boleh dishare kok. Banyak yang pengen tahu pasti.
    Btw itu tangan gw gede banget. Sapa yang foto????

  4. Ira says

    semoga kabar yang kurang menyenangkannya menjadi lebih baik lagi ya Nit 🙂

  5. Mbak Niiiit, semoga semuanya semakin baik-baik aja yah.. Aamiiiin.. :* hugs

  6. Gara says

    Congratulations for your comeback! Banyak kejadian ya selama beberapa bulan ini, semoga semua yang terjadi, semakin memperkaya wawasan dan pengertian kita semua :amin.
    Ditunggu cerita-cerita selanjutnya! :)).

  7. Udah lama nggak baca tulisan dari Kak Nita, jadi kangeen 🙂 semangat, Kak 🙂

  8. Wohooooo. Justisia Nafsi muncul juga di reader gw. Hayoo Niit sharing-sharing lagii

Comments are closed.