Skip to content
Advertisements

BPN07 – 5 Tempat Makan Favorit

Walau suka review-review makanan, pas tau judulnya rasanya sulit untuk menyebutkan 5 tempat makan tersebut. Supaya gak mumet-mumet amat jadinya aku buka kategori eat & sip dan aku pilih 5 tempat makan terfavorit dari yang pernah aku review. πŸ™‚

Curry House Coco Ichibanya

Aslinya aku kurang suka kare, tapi kok selalu bisa ngabisin nasi dan kare di Curry House Coco Ichibanya ini? Menurutku sih karena rasa karenya gak begitu medok dan isiannya juga gak terlalu gurih. Aku udah coba berbagai macam varian dan tak pernah mengecewakan!

Review: Curry House Coco Ichibanya @ Grand Indonesia 

Yoshinoya

Bingung mau makan apa? Pilih saja Yoshinoya! Hampir ada di setiap Mall dan selalu enak. Menu yang jadi favoritku adalah yakiniku beef bowl dengan toping crispy spinach dan egg mayo. Yummy!! 

Review: Shrimp Bowl Yoshinoya &Yakiniku Bowl Yoshinoya

Sushi Tei

Aaah sushiii aku sukaaa. Walau suka tapi gak sering makan sushi soalnya makan sushi itu enaknya bareng temen yang lain sedangkan aku lebih sering kulineran sendiri. Tentang sushi anehnya aku lebih bisa makan ikan laut mentah daripada pas sudah matang, soalnya pas matang jadi amis dan aku tak suka.

Review: Sushi Tei ohhh Sushi Tei

Bebek Kaleyo

Aku sering makan bebek kaleyo tapi jarang makan di tempatnya langsung, sekalinya makan di tempat aku lumayan suka atmosfernya. Bebek Kaleyo ini tempat yang lumayan asik untuk dikunjungi bersama keluarga dan banyak dekorasi yang menurutku fotogenik.

Review: Bebek Bakar Bebek Kaleyo

Mujigae

Dari segi rasa, makanan Korea di Mujigae itu biasa aja tapi aku sering ke Mujigae karena suasananya. Mujigae ini tempat makan pilihan kalau aku lagi pengen menikmati suasana sendirian, soalnya ruangannya cenderung gelap tapi gak remang-remang dan kalau butuh apa-apa tinggal utak-atik ipad-nya aja.

Review: Mujigae Kali Ini

5 tempat makan ini kupilih karena tempat yang paling sering aku kunjungi, jadi pertimbangannya gak hanya makanannya saja melainkan suasana di tempat makannya juga. Sebenarnya ada beberapa tempat makan yang lebih sering aku pilih, sayang belum dibuat postnya. 

Ps. Aku udah gak begitu mikirin syarat 300 kata sekarang. Yang penting postiiiing!!

Advertisements

6 Comments »

  1. Setuju sama yang Mujigae, bahkan sebenernya itu rasa makanannya udah disesuain sama lidah Indonesia juga ngga sih? Apa perasaanku aja ya? :”)
    Cuma bener, ke Mujigae itu vibe-nya sih yang asik…. apalagi bisa request lagu, walaupun kadang lagu-lagu KPop-nya kurang update :’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: