Skip to content
Advertisements

BPN06 – Serius Mau Tau Tentang Aku??

Aku mah orangnya gini-gini aja, yang pasti sih unik dan menarik, karena memang setiap orang itu unik dan keunikannya itu yang membuat menarik. Ya kan? 

Serius mau tau tentang aku? Pernah aku tulis lho di post ini dan ini. Tapi masih kurang? Silahkan lanjut baca.. 🙂

Seperti punya dua kepribadian

Ini pendapat orang yang udah pernah lihat aku di rumah dan di luar rumah. Kalau di rumah aku itu dieeeem banget, hahaha, tapi kalau di luar rumah bisa jadi berisik. Jadi orang di rumah mikirnya aku gak bisa bersosialisasi dan terlalu diem dan yang kenal aku di luar rumah bisa gak percaya kalau pas di rumah aku sediem itu. 

Picky eater

Aku itu males banget makan, kalau belum lapar ya nggak akan makan. Kalau dalam keadaan kenyang walau dihadapkan dengan makanan yang super enak pun aku akan nunda. Udah malas makan, milih-milih makanan banget pula, dan jarang bisa menghabiskan satu porsi makanan. Huhu, makanya aku kurus banget begini.

Suatu makanan kalau aku anggap enak dan bisa kuhabiskan biasanya emang enak banget. Yang enak banget itu yang rasanya gak terlalu medok sehingga aku gak eneg duluan. Kata temenku, aku cocok banget sebagai pencicip makanan, bukan karena aku bisa mengidentifikasi rasa tapi karena kalau aku bisa habiskan makanannya berarti makanan itu enak.

Picky eater ini alasan aku banyak nulis tentang makanan di blog ini, biar saat lagi gak mood makan bisa liat-liat lagi makanan yang pernah kucoba dan menggugah selera.

Barang-barang yang kupakai tidak mencerminkan kedewasaan

Sehari-hari aku pakai ransel yang bermotif hewan-hewan gemes, lalu suka benda-benda lucu-lucu dengan stiker, dan pakai tempat minum yang lucu-lucu juga. Jadinya tidak menggambarkan usiaku yang sudah tidak muda lagi, hahaha. Paling sebel kalau ke suatu tempat lalu ada yang ngomentarin barang yang kupakai dan bilang “Ini cocoknya buat anakku aja”. Kzl.

Suka belajar

Aku suka banget belajar, belajar apa aja. Kalau lagi gak ada kerjaan yang kulakukan baca-baca buku, ikut course online, dan course offline juga kalau uang dan waktunya ada. Kalau habis belajar sesuatu itu rasanya puas banget, bikin hatiku terasa penuh dan merasa bisa memanfaatkan waktu dengan baik. Dibanding bekerja aku lebih memilih belajar. Lebih seru!

Disayang kucing

Yes, kalimatnya pasif: akunya yang disayang kucing. Haha. Soalnya kucing suka banget lahiran di rumahku, lalu aku gak tegaan dan akhirnya kusantuni. Kalau kucing-kucing liat aku biasanya mereka buntutin aku. Kucing peliharaanku juga begitu, aku pulang mereka udah nungguin di depan pintu, ke mana-mana diikutin, lagi duduk atau tidur pun digelendotin. Kucingku juga nurut-nurut, kalau dipanggil pasti langsung datengin aku.

Udah 5 fakta tentang aku kan ya? Dan semoga udah 300 kata. 🙂

Advertisements

12 Comments »

  1. Aku juga suka kucing mbaaakk… Dulu pernah punya 10 kucing trus ilang2an ad yg diambil org dll. Skrg lg gak punya peliharaan dulu, capek nangisnya klo ilang

  2. hehehe….aku juga dulu picky eater banget, makanya badan kurus kerempeng mbak nit…,karena mmg di rumah gak pernah pake vetsin dan makanan diproses higienis dan hampir gak pernah jajan di sekolah. Aku cuma doyan buah sama sayur bening, sampe suka dikatain “kambing” karena kerjanya makan sayur mulu…

    Waktu kuliah di tahun pertama dan nge-kos, aku hampir gak bisa makan apapun, jadi tiap hari cuma makan roti.
    karena sering tepar akhirnya segala kumakan, sampe akhirnya di tahun akhir kuliah tiba-tiba aku menggendut karena sering ditraktir makan

    Dan kembali menggendut setelah hamil dan punya anak…
    biasanya karena sering ngabisin sisa anak makan, karena takut mubazir….
    Hihi….skrg malah susah ngontrol berat badan….

  3. mbak nita, yang part 5, aku suka ‘ditempeli’ kucing. jadi kucing biasanya suka ndusel ndusel nempel di kakiku (meskipun itu kucing liar). dan mungkiin..mmungkin lho ya… karena aku ‘bau kucing’ dulu seringkali digonggongi anjing. padahal aku cuma jalan lewat doank

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: