Eat&Sip, kuliner

Curry House Coco Ichibanya @ Grand Indonesia

image

Kangen juga nge-post kuliner-kulineran.. Saya jadi browsing tempat makan yang pernah saya datangi selama hiatus. Hhm, ternyata cuma sedikit. Saya sekarang tinggal di Cikarang, makannya jadi itu-itu aja, paling coba-coba makanan yang ada di Jababeka. Dan tadinya post di blog ini untuk makanan yang mureh-mureh aja, kurang dari 30 ribu, tapi harga makanan kok makin mahal ya bok jadi susah nyari makanan unik yang sesuai dengan kriteria harga tersebut. -___-

image

Pas temen-temen saya ngajakin makan kare, saya kurang semangat, pengalaman makan kare saya kurang bikin saya terkesan. Tapi ngeliat temen-temen saya antusias, Coco Ichibanya Curry House-nya rame sampai harus masuk ke waiting list, saya jadi penasaran. Sebegitu enaknya kah? Hhmm..

image
Saya lupa nama menunya apa. Haha! Pokoknya yang ada sayuran dan ayamnya. Dan rasanyaaaa…. ENAK! Sayurannya empuknya pas, ayamnya enak, dan karenya gak eneg.. Gak nyangka saya bisa suka sama kare..

Selain menu di atas, saya pesen paket side dish-nya juga, salad plus-plus. Tapi males nyari fotonya, sudah tertimbun dengan foto-foto yang lain. Haha!

Harga satu porsinya sekitar 70-80 ribu, lumayan yaa, tapi gak rugi. Paket side dish-nya kalau gak salah 30-40 ribuan. Hehehe, karena waktu makan di sini lagi males nge-blog, jadi banyak detil-detil yang hilang.

image

Partner makan kare..:D

Di sini ada juga yang suka kare?

Advertisements

10 Comments

  1. bertystenny says

    wah kayanya musti dicoba nih… secara saya doyan curry…. *nomnom

    • Aku jg gak suka ikan krn amis, tp aku suka sushi.. anehnya utk salmon, kalo mentah aku suka, tp klo mateng malah gak suka krn amis.. hehehe…

Comments are closed.