Skip to content
Advertisements

EAT: Mujigae Kali Ini

Gara-gara Kokoreaan tentu saja lidahku jadi familiar dengan rasa makanan Korea. Di Cikarang sangat mudah kita menemukan restauran Korea, tapi yang yakin halal? Itu yang susah. Main amannya makan Mujigae saja.

Sebenarnya untuk rasa Mujigae ini biasa aja, cuma aku suka suasana dan gak perlu repot-repot manggil pelayannya, cocok untuk sosok individualis seperti aku ini. Karena menurutku rasa makanan di sana kurang nendang, untuk memilih makanan aku bisa butuh waktu lama, haha. Yang cepat cuma milih minumannya: ice sweet jasmine green tea. Rasa es teh manisnya Mujigae aku suka banget!

Dua minggu yang lalu aku lagi pengen makan ramen (ditambah lagi pengen asik sendirian) oleh karena itu aku milih untuk makan di Mujigae karena seingatku pilihan ramennya banyak. Saat memilih makanan aku kecewa. Di Mujigae Grand Metropolitan, menunya sedikit banget, banyak yang discontinue katanya. Huhuhu. Aku makin bingung milih makanan. Gak jadi pesen ramen deh, pesennya topokki yang sama crispy chicken.

Nah kemarin itu aku ke Mujigae Lippo Cikarang, kupikir pilihan menunya akan sama seperti di Grand Metropolitan. Alhamdulillah-nya tidak. Menunya banyak! Ada menu yang baru pertama kali kulihat (lupa apa nama makanannya) sampai bingsoo pun ada. Ternyata beda cabang berbeda pula ketersediaan makanannya. Aku baru tau ini. Hehe.

Makanan yang kupesan kemarin adalah cheese kimchi bokumbap alias nasi goreng kimchi pakai keju. Rasanya gimana? Biasa sajaaaa yang penting teh hijau melatinya enak dan menyegarkaaan! 😀

Kalau makan di Mujigae aku pasti request MV. Bisa request MV ini poin yang menarik banget tapi kentang abis! Soalnya pilihan artis dan lagunya terbatas banget, gak kekinian, dan cuma bisa request sekali. Huh. Kemarin yang aku request adalah Taemin yang Day and Night.

Ya sudah ini saja ceritanya. Hihi.

Advertisements

3 Comments »

  1. Hikmah yang saya ambil dari makan di Mujigae: Jangan makan apapun–3 potong siomai pun jangan– sebelumnya karena pasti bakal kekenyangan. Padahal waktu itu cuma pesan apa ya… Bibimbap kalau tidak salah haha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: