Skip to content
Advertisements

Coming Soon! Warunk Upnormal Cikarang

Saat di Cikarang aku cuma mengagendakan untuk kerja dan istirahat, kalau urusan di Cikarang sudah kelar rasanya ingin cepat-cepat balik ke Bekasi. Aku menjalani hidup nomaden antata Bekasi dan Cikarang sejak tahun 2013, saat itu Cikarang masih seperti kampung, hehehe. Aku sempat berniat cari tempat makan santai di Cikarang yang asik, tapi gak nemu-nemu, jadinya malas deh ke mana-mana saat di Cikarang.

5 tahun berlalu, kupikir keadaan sudah jauh berubah. Cikarang yang tadinya lebih banyak tanah lapang dan pohon-pohonan, sekarang jadi banyak pembangunan dan ruko-ruko baru. Seharusnya mulai banyak tempat nongkrong yang asik.

Tadi siang aku cari tau kuliner di Cikarang, tersebutlah beberapa tempat. Saat menuju salah satu tempat yang kuanggap lumayan menarik, mataku tertuju pada bangunan hitam yang nampak baru ini. Waw. Ada Warunk Upnormal di Cikarang!

Aku lalu memarkirkan mobilku dan saat menuju pintu masuk ternyata masih CLOSED. Asem. Warunk Upnormal-nya baru akan mulai beroperasi besok di hari Jumat tanggal 26 Oktober 2018 jam 3 sore.

Tadi itu rasanya malu banget sih. Hahaha.

Gagal ke Warunk Upnormal, aku jadinya makan sore di Delico, besok lah kutulis tentang pengalaman makan di sana. Ada satu hal yang bikin aku keingetan terus: es teh manisnya enak banget! Aku sampai nanyain itu tehnya apa, katanya teh hitam plus jasmine. Hhhhm…

Advertisements

4 Comments »

  1. Masih mending baru sampai pintu udah tau tokonya tutup ya mbak… Klo saya di sebuah tempat makan udah sampai duduk, ternyata makanan yg di jual udah pada habis semua..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: