Skip to content
Advertisements

Bebek Bakar Bebek Kaleyo

Aku picky banget untuk urusan makanan. Kalau makanan yang ada gak bikin selera, aku lebih milih berlapar-lapar, makanya jadi susah banget gemuk. Ada beberapa makanan yang aku jadiin pegangan kalau lagi bingung mau makan apa, salah satunya bebek bakar. Yum!

Di Cikarang aku punya tempat makan bebek bakar yang enak dan murah. Sayangnya hanya buka saat malam hari dan sayangnya lagi saat aku ingin beli itu biasanya sudah kehabisan. Rasa bebek bakar yang lumayan enak menurutku bebek bakar di bebek kaleyo, tapi harganya jauh banget dari harga bebek bakar langgananku. Tapi demi kalori masuk ke tubuhku, tak apalah.

Kalau pesen ayam, bagian yang jadi favoritku adalah paha. Untuk bebek aku sukanya pesen dada, soalnya dapat dua potong. Daging dada bebek juga lebih tipis, jadi bumbunya tetap meresap dengan baik. Di Bebek Kaleyo yang bikin spesial adalah kremesnya, pesan kremes tambahan adalah suatu keharusan!

Biasanya aku makan Bebek Kaleyo hasil dari titip teman atau go-food, pas akhirnya makan di tempatnya langsung aku begitu terpukau atas kenyamanannya. Desain rumah makannya apik, banyak hijau-hijau dan bebek. Cocok banget untuk jadi tempat makan bersama keluarga. 

Advertisements

5 Comments »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: