Skip to content
Advertisements

Setir Mobil Kaku

Selama bawa mobil, beberapa kali aku mengalami mobil mogok, tapi mayoritas mogoknya dalam keadaan hoki yaitu masih di dalam rumah.  Tadi pagi aku mengalami mogok yang paling horor yang pernah kualami. Huhu..

Sehoror apa? Sehoror ini..

Saat aku mau belok kiri, setir mobilnya gak bisa digerakin, jadi aku tetap lurus aja padahal sudah seharusnya belok. Lalu dengan tenaga ekstra, setirnya baru bisa dibelokin dan itu sudah lewat dari tempat seharusnya belok (jadi agak muter sedikit). Hhhhm, kebayang gak sih??

Subhanallah rasanya campur aduk, aku ngebayangin kalau kondisi seperti itu di jalan tol, dalam kecepatan tinggi dan menikung. Apa jadinya? Lalu aku jadi ingat perjalananku kemarin yang sukses bisa menempuh Cikarang-PIM hanya 1,5 jam saja.

Setelah kejadian itu aku lalu lihat dashboard mobil, ternyata ada lambang tanda seru di samping logo setir! Aku tetap jalan hingga mobilku memasuki sebuah jalan. Qadarullah di jalan tersebut ada orang yang meninggal, sehingga jalanannya ditutup. Aku sempat minta ijin untuk tetap lewat jalan tersebut (karena beberapa mobil sebelumku diperbolehkan lewat), tapi tidak diijinkan). Akhirnya berusaha muter dengan sekuat tenaga dan akhirnya mobilku mogok total. Posisi mobil saat itu sedang melintang sehingga membuat macet. Akhirnya mobilku di dorong hingga ke pinggir lalu aku menunggu Papaku datang.

Haha, tulisannya boring amat. 

Ya, gara-gara kejadian pagi ini aku jadi mellow-mellow.. Alhamdulillah banget pas setirnya eror itu gak menimbulkan kecelakan dan kecelakaan itu memang bisa datang kapan aja. Aku yang biasanya brutal nyetir sana-sini, jadi agak takut. 😦

Advertisements

10 Comments »

  1. Wewww.. Alhamdulillah gak sampai terjadi hal-hal yang gak diinginkan ya.
    Mungkin karena alasan tersebut, sampai sekarang saya gak berani bahkan belajar nyetir aja hahaha
    bahkan naik motor saja, kedua kaki saya turun ke bawah selalu 😀

    -reyneraeadotcom-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: