Skip to content
Advertisements

Foto Bareng Yuuk..

Kalau dateng ke Event Blogger di akhir sesi apa yang biasanya dilakukan? Yup, foto bersama. Selain itu? Foto selfie sama blogger kondang atau bintang tamunya. Kalau ada foto bersama aku harus banget dong ikutan sebagai bukti kehadiran di event tersebut. Tapi foto selfie? Hhhm, kayaknya nggak deh. 😀

Kayaknya dari dulu diriku gak ada keinginan untuk foto bareng sama orang yang kukagumi, kalau ada yang buat kagum aku akan berusaha sapa dan ajak ngrobrol. Kalau gak ada kesempatan untuk menyapa yaa observasi dia-nya aja termasuk giginya, hehe, bercanda deng. Biasanya aku tetep berusaha foto dia, tapi candid. berbakat mamarazzi

Pas premier nonton hijab kemarin, selesai nonton temen-temen blogger lainnya banyak yang berselfie-selfie entah dengan blogger lain atau sama artess. Aku? Duduk aja di pojokan sambil nontonin yang pada foto-foto dan nunggu XXI-nya sepi. Habis sepiiii, baru deh heboh foto-foto. Hahaha..

Lalalalalalalaaaaa…

Advertisements

3 Comments »

%d bloggers like this: