Skip to content
Advertisements

BLOGZONE: To My Followers..

image

100 Followers.
Banyak atau sedikit?
Relatif.
Bagi saya buanyak,
Tapi bagi blogger populer ini cuma secuil.

100 followers.
Saya gak pernah nyangka bisa punya followers sebanyak ini. Blog Sweet Treasures yang asal mula dari blog ini hanya punya 22 followers padahal usianya 1,5 tahun dan blog ini baru aktif bulan Agustus 2012. Tapi memang saya memperlakukannya dengan berbeda. Di Sweet treasures saya ngeblog hanya untuk diri sendiri, tapi di blog ini saya mencoba untuk bersosialisasi.

100 Followers.
Pengaruhi cara menulis saya? Oh tentu. Karena sadar kalau tulisan saya ada yang baca, saya jadi hati-hati kalau ingin menulis sesuatu yang frontal, penuh amarah, atau galau. Tapi ini termasuk efek positif karena emosi saya jadi lebih stabil walau jari saya masih suka ‘gatel’.

100 Followers.
Juga membuat saya lebih memikirkan bagaimana buat pembaca saya nyaman. Saya jadi berusaha menahan diri dari yang namanya spamming, mengurangi kegaringan, dan topik-topik gak penting. Eh tapi, ini kan blog saya. Kalau spamming ya karena mood saya lagi pas ngepost itu. Kalau garing ya inilah saya. Kalau gak penting tapi yang gak penting itu terjadi dalam hidup saya dan akhirnya menjadi penting at least bagi saya.

Dear Followers.
Selamat kamu sudah terjebak di blog saya!! Blog yang berisi keseharian dan masa lalu seorang Justisia Nafsi Yunita, perempuan yang sedang berjuang untuk jadi dokter gigi, childish, suka baca buku, majalah, dan tentu saja blog teman-teman, suka ngepost makanan tapi badannya kurus, dan  suka ngepost tentang kecantikan tapi kulitnya gak pernah mulus.

Dear Followers.
Post ini saya buat untuk menjelaskan seperti apa blog yang telah kamu follow dan masuk ke reader kamu. Menyesalkah sudah terjebak? Kalau menyesal boleh kok unfollow, tapi jangan sekarang ya nanti followers saya kurang dari 100, hihihi…

Dear Followers.
Terimakasih ya sudah follow blog saya ini. Maaf, saya gak bisa janji untuk selalu ngasih content yang bermanfaat.

Dear Followers.
Sekian post dari saya dan saya hadiahkan salam kecup basah bagi yang sukses baca post ini sampai tuntas ╮(╯3╰)╭ muaaah

image

Advertisements

78 Comments »

    • Jadi banyaaaaaak banget yang harus dipertimbangkan sebelum publish satu post. Ada yang akhirnya cuek aja tetep di posting, ada juga yang akhirnya di-private aja ah…

    • Nita saja…

      Hhm,, kalau boleh ngasih tips yaa…
      yang pertama: write with passion. Saat menulis, yang harus kamu puaskan adalah dirimu sendiri. Di blog ini, statement ku beberapa frontal & antimainstream, kalau ternyata aku salah ya aku jadi tau yang benar (jika ada komentar) dan kalau merasa benar ya pegang teguh apa yang kamu anggap benar itu.
      Yang kedua, bersosialisasi… like post blogger lain kalau memang suka & ingin mem-bookmark dan komentar yang nyambung jangan cuma untuk ‘meninggalkan jejak’

  1. Kasih give away dong Nit… Follower ke100nya dapat piring atau payung kek…

    😀

    Selamat ya. Tetep rajin menulis. Nggak boleh sombong. Apalagi kalau udah kecantol ama salah seorang follower… 😀

    • Hihihi…

      Kalau punya followers banyak justru setiap posting harus pikir-pikir panjang Tan… jadi ngerasa gak bebas, tapii harus cuek aja, si followers lah yang harus terima aku apa adanya.. ya kan??

  2. ih keren lho nama lengkapnya.. 🙂
    hmm seandainya saya bisa membagi berat badan saya ke mbak nita… 😆
    btw selamat ya. moga makin semangat ngeblognya

%d bloggers like this: