Skip to content
Advertisements

EAT: Lunch Praktis Dikala Macet

Pada jam makan siang tubuh saya bereaksi normal dan meraung-raung minta makan, tapi saya malesss banget mampir ke kantin untuk makan, maunya langsung pulang. Pilah-pilih makanan praktis, di kampus adanya sate, tapi kemarin udah beli sate. Trus saya jadi inget deh, beli makanan di Lawson aja, sekalian saya kan belum pernah tuh ke Lawson di Jalan Pramuka.

Sesampainya di Lawson, saya lumayan kaget, kok rame ya? Padahal saya menyimpulkan Lawson di Pramuka kurang strategis. Sampai disana, saya bingung mau makan apa soalnya yang dipajang cuma dikit, akhirnya saya pilih onigiri & somay goreng aja deh..

image

Saya makannya ditengah macet, rempong deh apalagi sambelnya ternyata pedes cyiin, sehingga setelah ngunyahnya selesai harus buru-buru minum. Onigiri Karaage Mayonais, apapun isinya rasa onigiri gak ada bedanya, gitu-gitu aja. Somay goreng, ini somay udang enak, paporit saya kalau ke Lawson.

Perjalanan hari ini lumayan menarik, karena saya nyetir sambil makan, jadinya diklaksonin mulu sama mobil belakang apabila mobil di depan saya udah jalan tapi saya diem aja atau jalan sangat lambat, hihihi.. Selain itu, akhirnya saya berhasil dapetin foto iniii… Hore!!

image

Dari awal saya nyetir saya pengen banget dapet moment ini, seru aja liat bis segede itu miring-miring, hihihi. Kalau Jokowi bisa sukses menertibkan lalu lintas di Jakarta (Amiiiiin), moment seperti ini bakal langka jadi harus segera dapet fotonya.. Sayangnya kaca mobil saya burem!! Gara-gara krisis air di rumah, mobilnya gak pernah mandi, huhuhu. Akhirnya tadi masuk CarWash dan sekarang si Splash udah kinclong lagi… (*¯︶¯*)

image

Advertisements

20 Comments »

    • Sepakat!! Eh tapi mobil biasa juga suka melakukan trik ini lho, mobilku juga gampang untuk naik separator tapi untungnya masih kuat iman, hehehe…

%d bloggers like this: