Eat&Sip

EAT: Combo Bowl + Ocha at Yoshinoya

Kalau makan di Food Court Mal Kelapa Gading, saya paling sering makan di YamMie. Mie dengan berbagai macam pilihan ‘topping’ di dalam hotplate. Selain karena saya suka rasanya, makan di YamMie bikin saya bernostalgia akan masa SMA. Sayangnya (atau untungnya??) pas ke MKG di hari selasa kemarin YamMie lagi underconstruction, akhirnya makan di Yoshinoya deh…

image

Yoshinoya ^^„

Yoshinoya ini sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2010, dan dengan pede punya slogan “The World’s Best Beef Bowl“, ciyeee. Karena Yoshinoya ini adalah restorant beef bowl, jadi di menunya mayoritas ya daging-dagingan. Pas pesan makanan, tanpa galau, saya memilih Combo Bowl (plus dapet soup) dan Ocha.

Combo Bowl
Combo bowl ini, terdiri dari chicken teriyaki, nasi, beef, sayuran dan dapet soup juga, wuuiiih lengkap. Pas saya pesen, mbaknya nanya dulu ke saya, dagingnya mau manis atau asin? So pasti saya pilih manis, biar kaya saya yang manis, ehemm (*¯︶¯*).

Yang pertama kali saya makan tentunya adalah dagingnya. Dagingnya empuk, dipotong tipis-tipis, bumbunya meresap, manisnya pas, wuuiiiiihhh enak banget banget banget!!!

Sayangnya, chicken teriyaki-nya biasa aja, hehe… Dagingnya tebel dan kurang terasa bumbunya.

Sayurannya enak juga, lumayan untuk krenyes-krenyes.

Nasinya buanyaaaak!!! Agak stress pas lihat kuantitasnya, untung nasinya enak dan dagingnya super enak. Akhirnya abis juga. Alhamdulillah.

Soup-nya juga enak, tapi kok kuah doang plus daun bawang ya?? Tapi ini ludes juga, hehehe…

Untuk makanannya, top markotob lah. *Ngikutin kata Pak Bondan*

Ocha
Untuk ocha, rasanya selayaknya ocha lah, hehehe. Ocha ini bisa di-refill, karena saya gak mau rugi, ya saya manfaatkan fasilitas refill-nya.  (o^^)oo(^^o) (o^^)oo(^^o)

Total harga 37ribu rupiah.. Dengan harga segitu, bisa bikin saya makan banyak, berarti manteb lah!! Lain kali saya makan di Yoshinoya lagi ahhh…

Ada yang mau nraktir???
(*¯︶¯*)

image

Advertisements

10 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. Pingback: Yakiniku Bowl Yoshinoya | JNYnita's Treasures

  3. Pingback: Paket C Yoshinoya | JNYnita's Treasures

Comments are closed.