Eat&Sip

EAT: Bubur Ayam Pemuda Paporit Saya!!!

Hari ini saya & adek saya jadi buruh cuci lagi… Sigh… Ngeburuh-nya juga rempong lagi karena nyucinya di rumah Mbah Uti (nenek) yang berlokasi Pondok Kelapa karena di Bekasi masih krisis air.. Huhuuu…. Kami berangkat dari Bekasi tanpa mandi dan sarapan, jam 9 perut udah krucuk-krucuk banget, nyetir pun sudah gak konsen (apa lagi langsung nyuci??). Saking lapernya kami melipir dulu untuk makan di Bubur Ayam Pemuda!!! Horeee!!!  └(^o^)┘

image

Bubur Ayam Pemuda adalah bubur ayam paporit saya dari SMA!!! Lokasinya ada di Jl. Raya Pondok Kelapa, kalau dari rumah Mbah Uti sih tinggal jalan kaki guling-guling aja nyampe. Pas jaman SMA buburnya cuma ada satu macem (kalau gak salah ya) dan sekarang variannya jadi banyak karena ada menu spesialnya. Sejak ada menu bubur ayam spesialnya, saya jadi rajin ke sini. (*¯︶¯*)

image

Bubur ayam spesial telor dan keju

Bubur Ayam Spesial Telor dan Keju
Ini nih yang setiap ke Bubur Ayam Pemuda selalu saya pesan!!! Enaaaaaaak banget!!!! Awalnya agak depressed pas liat telor seperempat matengnya itu, tapi sekarang malah jadi paporit!!!

Kuah kaldunya bening, rasanya pas dan gak eneg, ini yang awalnya bikin saya suka makan bubur pemuda. Kacangnya juga renyah, saya sukses menghabiskannya, padahal biasanya saya menyisihkan kacang yang ada di bubur. Sambelnya juga enak, pas banget sama buburnya. Kalau gak pake sambel itu rasanya ada yang kurang, hehehe..

Selain menyediakan bubur ayam, kita juga bisa pesen roti bakar (the best juga!), pisang bakar, pempek, roti unyil, jus buah, dan sebagainya.

Harga:
Bubur ayam pemuda (biasa): 7rb
Bubur ayam spesial keju/telur/ceker: 9rb
Bubur ayam spesial telur-keju/telur-ceker/keju-ceker: 11rb

Kalau kamu ada kesempatan ke Pondok Kelapa, mampir-mampir lah ke sini. Dijamin enak!!! Keluarga saya aja jadi ketularan suka makan di sini. Mau dateng kapan aja boleeeh, karena buka 24 jam. Ciamik kaan??? ∩__∩

image

Advertisements

21 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. Pingback: Bubur Ayam Ceker Sukabumi « JNYnita's Treasures

  3. Beuh….jadi ngiler liat fotonya…jadi pengin makan bubur ayam..
    Oia, salam kenal mba..:)
    Terima kasih udah berkunjung ke blog saya..:)

  4. Buka dua puluh empat jam? Asik banget yah, kalo lapar kapan aja ada masih ada tempat makan enak yang masih buka. 🙂

    • Yup… Yup…!!!
      Kalau abis pergi malem pulang pagi & kelaperan masih ada tempat untuk makan, enak pula… dan bubur ayam adalah makanan yang cocok dimakan kapan aja… ↖(^▽^)↗

      Tq udah berkunjung, salam kenal ^O^

  5. haaah?? bubur ayam pake keju!!??
    saya suka bubur ayam dan juga suka keju, tapi belum pernah kepikiran buat menggabungkan keduanya. kira2, kalo bereksperimen pakai bubur ayam instan gmn rasanya ya? 😆

    • Yup… yup… enak kok… coba aja 🙂
      Kalau indomie goreng pake keju suka gak??? Ini paporit saya juga…
      Kalau bubur ayam instan saya kurang suka, rasanya kok seperti ‘fake’ banget…
      Btw, TOS dulu sebagai sesama penggemar keju… *^▁^*

  6. waaa ngilerrr… rasanya saya jarang makan bubur yang bener2 enak, apalagi mengenyangkan.

    • Iyaaaa….. saya tuh gak suka makan bubur ayam selain bubur ayam pemuda ini!!
      Kenyangnya juga tahan lama lho.. mungkin karena ada telur & kejunya..
      Kalau ke Jakarta, mampir ke sini yaa… ^^„

Comments are closed.