All posts tagged: enak

EAT: Mie Ayam Es Teler 77

Mie Ayam Es Teler 77 termasuk salah satu mie ayam favorit saya. Apa ya yang buat enak? Dunno, hihihi.. Tapi pas kemarin makan, setelah sekian lama gak makan, rasanya gak semantab biasanya. Mie Ayam ini masuk dalam Paket Juara, 25.500, berisi mie ayam pedas, 2 bakso, 3 atau 4 pangsit *lupa*, dan teh botol. ๐Ÿ™‚ Lokasi: Es Teler 77, Gramedia Matraman.

EAT&SIP: Beef Prosperity Burger McD

Gara-gara Tahun Baru Cina, setiap tahun antara bulan Desember-Februari, McD ngeluarin burger khusus yaitu Beef Prosperity Burger. Dari awal burger ini muncul sekitar saya SMA, saya belum pernah nyobain, jadinya obsesi banget pengen nyobain ini. Hampir setiap hari saya ngajakin temen makan di McD, tapi karena ini itu anu jadinya gagal mulu, hingga suatu hari Asha mau nemenin. ๐Ÿ™‚

EAT: Lumpia & Soto Mie depan Tip Top Pondok Bambu

Ini kisah kuliner saya Jumat minggu lalu. Pulang dari nganterin pasien, saya mampir dulu ke Tip Top Pondok Bambu, untuk shalat dzuhur di sana karena waktunya udah mepet. Saat itu saya belum makan siang, oh laparnyaaaa.. Setelah shalat Dzuhur dan Ashar mulailah pencarian makanan. Awalnya ngubek-ngubek Foodcourt-nya, gak ada yang asik. Lalu masuk ke dalam Tip Top, ada sih makanan seperti mie goreng nasi goreng, tapi saya juga gak tertarik. Lalu saya ke luar area Tip Top dan berbinar-binar, *ADA LUMPIAAAA!!!!*

EAT: Bubur Ayam Ceker Sukabumi

Hari pertama di tahun 2013 saya awali dengan berkuliner!! Saya butuh bertemu dengan seseorang dan awalnya mau makan di Bubur Ayam Pemuda, tapi hosip-hosipnya tutup. Kata nenek saya, daripada bubur ayam Pemuda, lebih enak bubur ayam ceker Sukabumi. Lokasinya sama-sama di Pondok Kelapa dan ya sudah ngebuburnya di Bubur Ayam Ceker Sukabumi saja.. Y(^_^)Y Bubur ayam ini lumayan eksis, beberapa kali masuk TV. Waktu saya lihat di TV tempat makannya masih sederhana, sekarang udah bagusan. Menunya ada macam-macam aneka bubur ayam, dari yang polos hingga bisa nambah jumlah ceker. Awalnya saya gak kebayang makan ceker. Terakhir makan kayaknya udah lama buanget, tapi makan di tempat spesial ceker masa gak makan ceker? Ya sudah saya pesan bubur ayam ceker telur (14ribu) Rasa buburnya lumayan lah, tapi saya lebih suka rasa bubur ayam pemuda yang spesial. Daging ayamnya gede-gede potongannya, untuk saya yang kurang suka ayam bagian dagingnya, ini masih tolerable soalnya empuk dan gurih. Taburannya pas. Telornya gak mateng, tapi ya sudahlah, gak bikin eneg untungnya. Dan cekernyaaa? Tersembunyi di bawah bubur. Cekernya cuma dapet satu, …

EAT: 3 Cakes From Cheese Cake Factory

Udah lama juga saya gak bahas kulineran dan emang mengurangi kulineran juga biar hemat. Lagipula akhir-akhir ini nafsu makan saya lagi ngedrop, sayang aja bayar makanan dengan harga lumayan tapi makannya cuma dikit. Karena udah lama gak kulineran tapi kangen post tentang kuliner, ya sudah saya ubek-ubek foto lama, lumayan deh ada beberapa yang bisa dibuat postnya. Y(^_^)Y

EAT: Makanan Rumah Sakit

Setiap hari, di RSCM ada bagian gizi yang nanyain menu besoknya. Karena Mbah Uti gak mau makan makanan RS, akhirnya saya yang mesen deh, hihihi… Makanan hari ini lumayan enak lho… Ager-ager yang biasanya hambar, yang sekarang rasa leci enak… Ikan panggang saus tomat juga enak.. Steam ikannya masih agak amis, jadi saya gak kuat.. Telornya cuma putih doanggg… Sambel kentangnya lupa nyobain, hihihi… Selain makan besar juga ada snacknya, seperti klepon, risol, pastel, dll lumayan enak.. Makanan di Rumah Sakit ternyata gak semembosankan yang saya kira, emang suka hambar, tapi kalau enak yaaa ENAK! Hehehe… Besok Mbah Uti pindah di RSCM yang biasa, setelah tau penyakitnya ternyata butuh perawatan panjang. Selain itu ternyata tindakan yang sama selisih harganya bisa jauh banget. Contohnya untuk endoskopi, antara RSCM Kencana dan RSCM yang biasa bisa beda 13juta!! Uwooo… Mudah-mudahan walau pindah ke kamar yang gak sebagus sekarang, Mbah Uti bisa betah dan tetep semangat untuk sembuh dan semoga makanannya enak-enak, hihihi o(โ•ฏโ–กโ•ฐ)o

EAT: Ke Pizza Hut Tanpa Makan Pizza

Daripada bete & tegang mulu, saya mau bahas yang enak-enak aja ah.. Ini tentang lunch saya hari ini. Setelah muter-muter ke rumah pasien pedo, partner pedo saya kelaparan (baca: Asha). Dia ngajakin saya makan di McD dan saya tolak. Bukannya saya anti makan fastfood, justru hampir tiap pagi sarapan saya disponsori oleh McD!! Untungnya di McD gak ada Musholla, jadi opsinya ke Pizza Hut Matraman aja biar bisa sekalian shalat.. Yang kami pesan…. Rice Chicken Delight Ini pesanannya Asha, yang merupakan menu paporitnya dia. Saya nyicip dua kali. Enak. Rasa mericanya ketara tapi gak annoying. Chicken & kejunya juga yummy. Lain kali saya pesen ini ahh.. Fusili Carbonara Delight Aslinya, saya gak laper. Tapii, fusili ini saaangat menggoda. Untungnya beneran enak!!! Kejunya yummy… Ada baksonya (bakso kan ya?) juga enak.. Sukses bikin saya super kenyang tapi gak eneg, makanya bisa abis. Harga.. 20ribu/orang karena pesannya Paket Delight ber-2 set Cola. Selain 2 items diatas, dapet 2 Cola dan Breadstick 4 potong. Aromaterapi + Nulis yang enak-enak โ‡จ Rileks… Yeay!! (=^.^=) PS: Saya baru nyadar kalau …