Eat&Sip

EAT&SIP: Beef Prosperity Burger McD

image

Gara-gara Tahun Baru Cina, setiap tahun antara bulan Desember-Februari, McD ngeluarin burger khusus yaitu Beef Prosperity Burger. Dari awal burger ini muncul sekitar saya SMA, saya belum pernah nyobain, jadinya obsesi banget pengen nyobain ini. Hampir setiap hari saya ngajakin temen makan di McD, tapi karena ini itu anu jadinya gagal mulu, hingga suatu hari Asha mau nemenin. 🙂

Saya beli beef prosperity paketan yang single (ada juga yang double) dapetnya 1 burger, 1 kentang plus bumbu shaker rasa keju, plus 1 mango fizz. Harga satu paketnya 44ribu, huh, mahal. Saya makan kentang dengan cara biasa, gak pake bumbu kejunya itu karena sudah terlalu banyak micin yang masuk tubuh saya, hiks.

image

Slurp. Ini burgernya!! Menggiurkan ya? Sayangnya isinya minimalis sekali, cuma ada daging dengan bumbu lada hitam dan bawang bombay, gak ada selada dan kawan-kawan. Rasa lada hitamnya tidak semenyeramkan tampilannya, biasa saja, lumayan pas dan masih cocok untuk dicocol sambel. Untuk dagingnya, hhhm, agak mengecewakan. Saya suka daging yang empuk tapi tidak seempuk ini. Kurang nampol.

image

Untuk minumannya ada Mango fizz yang terdiri dari soda, sirup mangga, dan jelly-jelly unyu. Aslinya saya kurang suka minuman soda, tapi berhubung ada jelly-jelly unyu-nya, saya jadi suka minuman ini. Suatu kesenangan tersendiri untuk ‘nangkep’ dan ngunyah jelly-nya, hihihi..

Bulan Februari hampir berakhir, udah pada nyobain ini apa belum?
Ciao ^^„

Advertisements

27 Comments

  1. Pingback: JNYnita Ikutan Blogiveaway-nya Tom Kuu | JNYnita

  2. Sebenernya 44rb makan fastfood meningan makan yang lain yang lebih sehat, cuma saya juga suka gitu sih karena penasaran jadi beli aja =))

    • Iya itu… cukup sesekali aja… 44ribu bisa dapet 4 ayam bakar yang biasa kumakan di kampus!

    • Salah…
      Hujan turun gak ada hubungannya dgn tahun baru cina & banjir terjadi karena ada salah manusia.
      Salam balik.. ^^„

  3. saya udah agak ngeri makan diresto cepat saji yg satu ini, apalagi sejak baca postingan teman di WP ttg daging olahan buat resto cepat saji. Ngeriii o_O kalo makan burger palingan nyarinya burger Bleger. Harga terjangkau, rasa maknyusss, ada sertifikat MUI 😀

  4. Dulu sekali dah makan… sekarang sih dah gak makan lagi… 🙂
    kalau suka burger daging sapi yang empuk dan besar… dah pernah coba Burger Blenger gak? bisa kekenyangan abis tuh

Comments are closed.