Beauty

REVIEW: Wardah White Secret Exfoliating Scrub

image

Penting gak sih eksfoliasi kulit mati itu? Bagiku yang sering terserang penyakit muka kusam ini penting banget. Eksfoliasi kulit bisa dengan kimia dan mekanis. Scrub wajah merupakan cara eksfoliasi kulit dengan cara mekanis. Sebelumnya aku punya facial scrub favorit yaitu Nivea, tapi sekarang posisi Nivea sudah tergantikan oleh Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini. Mau tau alasannya kenapa?

image

Scrub-nya halus dan tekstur krim-nya lembut // Aku suka tekstur scrub-nya! Ringan dan lembut sehingga mudah dibaurkan pada kulit, butiran scrub-nya yang halus juga membuat proses ‘gosok-menggosok’ bisa dilakukan dengan nyaman. Gak ada yang namanya luka atau perih setelah scrub.

Cara aplikasinya aku suka // Scrub ini diaplikasikan pada wajah yang kering dan diratakan dengan gerakan memutar, tunggu 5 menit, lalu lakukan pemijatan hingga scrub-nya rontok, lalu seka dengan handuk hangat. Cara aplikasi seperti ini lebih aku suka daripada yang seperti aplikasi facial wash biasa, lebih repot yakin aja, hehehe.

Aromanya lembut // Gak terlalu wangi seperti varian Wardah yang satunya. 😛

Ada efek mencerahkan // Walau gak signifikan. Eh tapi kalau signifikan pun serem juga. Yang penting sih kulit terasa bersih, gak perih, dan gak merah-merah.

Harganya murah // Cukup 22 ribu saja bisa bawa scrub ini pulang ke rumah.

Lokal dan halal // Yup, alasan aku hijrah dari Nivea ke Wardah karena memang mau pakai produk lokal. Wardah yang sudah terjamin halal juga memberi poin lebih.

Setelah pakai Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini aku aplikasikan Wardah White Secret Soothing Lotion yang fungsinya mendinginkan kulit dan membersihkan sisa-sisa facial scrub, selanjutnya pakai masker kesayangan.

Wardah White Secret Exfoliating Scrub 

Harga: 22 ribu/40 ml.
Beli di: Farmer’s Market.
Kesan: Scrub yang efektif dan lembut di wajah, punya efek mencerahkan.
Beli lagi? Kemungkinan besar iya, tube yang ini udah kemasan ke-dua. 🙂

Ps. Review Wardah White Secret lainnya.

Advertisements

9 Comments

  1. aku pakai peeling wardah yg ijo bikin kering. besok nyoba yg ini ah kayakna lebih enak dari yg ijo 😀

    • Aku malah belum pernah nyoba yang ijo Mbak,, hhm.. kok malah bikin kering ya yang ijo itu? pdhal kukira itu yang buat kulit kering.. 😦

  2. permatakusumadewi says

    nit…jd promo produk gini…hihihi…kyk artis2 aja…apa tuh namanya yg ditawarin produk gratis gt…

  3. Akkhhh mbak jadi pgen nyoba…. ak pake white secret krim malam nya enaaaak banget,tapi day krim nya kurang puas. Btw, salam kenal mbak…..

Comments are closed.