Tag Archives: facial scrub

REVIEW: Wardah White Secret Exfoliating Scrub

image

Penting gak sih eksfoliasi kulit mati itu? Bagiku yang sering terserang penyakit muka kusam ini penting banget. Eksfoliasi kulit bisa dengan kimia dan mekanis. Scrub wajah merupakan cara eksfoliasi kulit dengan cara mekanis. Sebelumnya aku punya facial scrub favorit yaitu Nivea, tapi sekarang posisi Nivea sudah tergantikan oleh Wardah White Secret Exfoliating Scrub ini. Mau tau alasannya kenapa?

Continue reading REVIEW: Wardah White Secret Exfoliating Scrub

REVIEW: Nivea Visage Sparkling White Whitening Scrub

image

Selain dibersihkan, dikasih pelembab, kulit butuh di-eksfoliasi (dikelupas) supaya sel-sel kulit matinya lepas, jadi gak menyumbat yang bisa bikin kulit kusam dan jerawatan. Ada 2 cara eksfoliasi yaitu secara kimia dan mekanis. Saya lebih suka dengan cara mekanis karena kalau pakai kimia rentan terjadi iritasi.
Continue reading REVIEW: Nivea Visage Sparkling White Whitening Scrub

REVIEW: Wardah Lightening Facial Scrub

image

Kulit saya kering + berpori-pori besar + sensitif sehingga setiap beberapa saat akan mulai terasa kasar dan berasa ada whitehead (komedo putih) di mana-mana. Saat mulai terasa kasar, produk andalan saya adalah scrub atau peeling yang fungsinya ngangkat komedo dan sel kulit mati. Setelah scrub, biasanya kulit jadi ‘enteng’ dan halus untuk sementara 😦. Kadang saat mulai kering dan kasar, saya malas men-scrub wajah dan hasilnya komedo berevolusi menjadi jerawat, huhuhu.. 😥

Continue reading REVIEW: Wardah Lightening Facial Scrub